Cara Memasukkan Undangan Kode Hello Penghasil Uang

Helo merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menonton video sambil menghasilkan uang. Seperti halnya media sosial lain seperti Tiktok dan Snack Video. Tapi untuk menghasilkan uang di aplikasi ini, kamu perlu tahu cara memasukkan kode undangan Hello penghasil uang.

Seperti yang kita ketahui, menghasilkan uang dari aplikasi sedang menjadi tren saat ini. Kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video salah satunya dengan menggunakan aplikasi Helo. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan lebih cepat menggunakan kode referal yang dipakai orang lain.

Namun untuk pemula yang baru menggunakan aplikasi Helo, terkadang masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi ini dan menghasilkan uang darinya. Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi Helo, berikut kami berikan informasi selengkapnya.

Cara Kerja Aplikasi Helo

Sebelum mengetahui lebih dalam tentang teknis aplikasi Helo, mari cari tahu bagaimana cara aplikasi ini bekerja sampai kamu mendapatkan uang dari Helo.

Secara konsep, aplikasi Helo hampir sama seperti Tiktok atau Snack Video. Dimana penggunanya dapat mengunggah atau menonton video orang lain yang diunggah ke platform ini. Kamu juga bisa memberikan komentar atau like untuk memberikan feedback kepada setiap postingan.

Sedangkan untuk menghasilkan uang, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satu yang paling sering dilakukan agar mendapatkan uang lebih cepat yaitu dengan memberikan kode referral kepada orang lain. Untuk setiap kode yang digunakan orang lain untuk mendaftar, maka kamu akan mendapatkan uang.

Uang yang didapatkan dari kode referral ini bisa dibilang salah satu yang paling besar jumlahnya. Jadi jika kamu ingin cepat mendapatkan banyak uang, sebarkan sebanyak-banyaknya kode referall-mu.

Selain itu, kamu juga bisa menghasilkan uang dari cara lain seperti mengupload dan menonton video orang lain dengan durasi yang lama.

helo apk penghasil uang

Cara Memasukkan Kode Undangan Hello Penghasil Uang

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk bisa mendapatkan uang dengan cepat di aplikasi Halo, kamu harus menyebarkan banyak kode referral kepada orang lain. Tapi sebelum itu, kamu juga harus bisa memasukkan kode orang lain di akunmu untuk mendaftar.

Caranya pun sangatlah mudah. Cukup ikuti tutorial di bawah ini :

  • Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Helo dari Play Store maupun App Store
  • Jika sudah, buka aplikasi Helo di smartphone-mu
  • Masuk menggunakan akun yang sudah kamu buat atau mendaftar akun jika belum memiliki akun Helo
  • Setelah itu, kamu akan masuk ke menu utama. Di sini, klik ikon profil di bagian bawah kanan
  • Setelah masuk ke halaman profil, klik Lakukan yang ada di bagian tengah layar
  • Pada halaman selanjutnya, klik masuk dan masukkan kode yang kamu dapatkan dari temanmu
  • Setelah kode dipastikan benar, klik tombol kirim untuk mengirim kode agar dicek
  • Jika kode benar, maka selamat kamu mendapatkan 100 rupiah sebagai langkah awal yang bagus dalam mengumpulkan uang menggunakan aplikasi Helo ini.

Dari cara di atas terbukti bahwa menggunakan kode referral orang lain pun bisa menambah pundi – pundi rupiah di akunmu. Walaupun jumlahnya sedikit, namun sudah cukup bagus untuk menambah uang yang ada di aplikasi Helo ini.

Baca juga: Game Penghasil Uang

Tapi bagaimana agar cepat mendapatkan banyak uang dari aplikasi Helo? Berikut tipsnya :

Mengetahui cara memasukkan kode undangan Hello penghasil uang saja tidak cukup untuk menghasilkan uang dengan cepat. Kamu perlu melakukan beberapa tips berikut ini :

Mengundang Orang Sebanyak-banyaknya

Mengundang pengguna baru dalam hal ini kamu harus menyebarkan kode referralmu sebanyak-banyaknya kepada orang lain dengan berharap orang tersebut akan menggunakan kodemu. Karena cara ini adalah cara paling cepat untuk mengumpulkan uang di aplikasi Helo.

Untuk setiap satu orang yang menggunakan kodemu, kamu akan mendapatkan uang senilai 62 ribu rupiah dan berlaku kelipatan. Sangat banyak bukan? Jadi ajaklah semua temanmu untuk menggunakan kode referralmu agar bisa mengumpulkan uang lebih cepat.

Triknya, kamu bisa menyebarkan kode referral di story WA, Facebook, atau Instagram sambil mencantumkan informasi mengenai keuntungan menggunakan aplikasi Helo. Tapi jangan sampai terlalu spam ya, agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

Mengikuti Event

Selain mengundang orang sebanyak-banyaknya, kamu juga bisa mengumpulkan uang lebih cepat dengan cara mengikuti event yang ada di aplikasi Helo. Jadi, pengembang aplikasi Helo sendiri sering mengadakan event dengan hadiah jutaan rupiah.

Lakukan semua persyaratannya dan berdoalah semoga beruntung. Jika bisa mendapatkan hadianya, maka akan sangat menguntungkan buatmu karena tidak perlu repot mengundang banyak orang dan sudah mendapatkan banyak uang.

Selalu Menonton Video Setiap Hari

Jangan ketinggalan untuk selalu menonton video setiap hari di aplikasi Helo. Karena setiap menit yang kamu habiskan untuk menonton video atau membaca artikel akan dikonversikan menjadi koin dimana koin ini bisa dikonversikan lagi menjadi uang asli.

Login Setiap Hari

Login setiap hari adalah hal yang penting selain mengetahui cara memasukkan kode undangan Hello penghasil uang di aplikasi ini. Pasalnya selain untuk mengakses aplikasi, dengan login setiap hari kamu akan mendapatkan bonus harian yang jumlahnya cukup menarik untuk menambah koleksi koinmu.

Jadi walaupun kamu tidak punya waktu untuk menonton video, setidaknya lakukan login beberapa detik atau menit untuk mengambil bonusnya saja.

Baca juga: Cara Mudah Dapat Uang dari Toprich APK

Cara memasukkan kode Hello penghasil uang memang sangatlah mudah. Tapi ada banyak hal lain yang patut kamu ketahui agar sukses dalam menjalankan aplikasi Helo dan mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini.

Leave a Comment