Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Whatshapp adalah aplikasi pesan instan yang sangat mendunia. Aplikasi ini bisa kita jumpai di berbagai macam smarthpone. Bisa dilihat dari kegunaannya, whatsapp ini sama seperti aplikasi sms yang biasa digunakan di handpone jadul.

Whatsapp berhasil diluncurkan pada januari 2009. Whatsapp hanya bisa menggunaka jaringan internet, berbeda dengan sms yang menggunakan pulsa. Ternyata whatsapp mengadirkan fitur menarik agar chating kamu tidak garing. Termasuk dengan kamu mengubah warna dan jenis font. Pada umumnya warna huruf whatsapp di dalam chat itu adalah hitam. Tetapi pengguna bisa merubah warna lainnya loh !

blue text whatsapp

Cara Mengubah Warna Tulisan di WhatsApp

Trik untuk merubah warna whatsapp ini, perlu dengan bantuan whatsap blue, aplikasi ini adalah milik seorang anak pengusaha facebook.

Didalam aplikasi ini menyediakan berbagai jenis font yang bisa di ubah dan bermacam warnanya mulai dari biru, hitam, merah hingga kuning.

Kamu tidak perlu melakukan root untuk mengubah warna font whatsapp. Unduh terlebih dahulu aplikasi whatsapp blue text di google play store.

Langsung saja kita bahas tentang cara membuat tulisan berwarna di whatsapp:

  • Kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi’ blue words’ di play store, tetapi aplikasi ini belum ada di operasi iOS
    Kemudian jika pengunduhan sudah berhasil, kamu pilih blue words
  • Lalu kamu bisa menulis apapun yang ingin dirubah warna tulisannya
  • Apabila telah selesai cari dan klik tanda copy untuk menyalin dan merubah tulisan itu
  • Setelah berhasil tersalin, bukalah aplikasi whatsapp dan klik paste pada kolom chat, setelah itu tulisan kamu jadi berwarna
  • Kirim pesan kamu, maka penerima otomatis mendapat chat dari kamu dengan gaya tulisan yang sesuai dengan kamu kirimkan

Whatsapp memang menawarkan format font yang bisa kamu gunakan seperti, italic, bold, monoscape dan coret. Tapi, jika format dirasa kurang puas kamu bisa mengubah atau mengganti huruf whatsapp dan font dengan mudah.

Cara menggantinya bisa kamu lakukan tanpa harus menggunakan aplikasi yang bikin kamu ribet. Dengan sangat simple kamu bisa merubah font dan gaya tulisan cukup dengan browser saja.

Membuat Tulisan Berwarna WhatsApp tanpa Aplikasi

Kamu bisa membuka situs fontsforinstagram.com yang di dalamnya ada beberapa jenis font yang bisa dipakai untuk whatsapp, jenisnya sangat beragam. Situs ini tidak akan membebankan biaya pada penggunanya.

Website ini aman untuk digunakan karena tidak dimintai data pribadi, dan juga ditak mengharuskan kamu mengintegrasi akun media sosial. Kamu hanya perlu teknik copy-paste. Mudahkan?

Yuk simak caranya:

  • Buka browser di handpone kamu, atau bisa juga di laptop
  • Kemudian masukan alamat fontsforinstagram.com lalu kamu bisa pilih jenis font yang ingin kamu gunakan
  • Lalu, kamu ketik pesan yang ingin dikirmkan di bawah layar atau di kolom paling atas
  • Selanjutnya, copy teks tersebut. Buka aplikasi whatsapp di handpone atau di laptop kamu
  • Pilihlah tab chat, yang ingin kamu kirim, kemudian paste pesan itu
  • Jika tulisan whatsapp telah berubah, kamu langsung bisa kirim chat tersebut

Baca juga: GB WhatsApp Pro Apk

Kesimpulan

Whatsapp merupakan aplikasi pesan terbaik untuk saat ini, kamu bisa memanfaatkan whatsapp dalam bidang apapun, berpesan dengan whatshap juga gampang seperti sms, dengan kamu bisa merubah gaya tulisan di whatsapp mu itu tidak akan membuatmu bosan untuk menggunakan whatsapp. Mungkin itu saja yang bisa saya bahas, mohon maaf jika artikel ini banyak kekurangannya.

Leave a Comment