Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video-Sampai sekarang terbukti masih saja banyak yang belum tahu perihal cara mendapatkan uang di Snack Video. Padahal sejatinya, Snack Video sudah sangat populer sekarang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan supaya dapat keuntungan berupa uang melalui platform tersebut. Snack Video sendiri merupakan salah satu platform yang berisi kumpulan video.

Video-video tersebut adalah hasil upload dari para kontributornya. Kalau dulu, orang mungkin mengandalkan Youtube untuk kegiatan mendapatkan uang. Antara Snack Video dengan Youtube jelas berbeda. Bagi yang mengandalkan Youtube, uang akan didapatkan dari hasil adsense. Sementara Snack Video tidak begitu.

Supaya bisa dapat uang, pengguna platform tersebut harus rajin menonton video-video yang ditampilkan. Snack Video pun memungkinkan orang-orang untuk jadi konten creator sehingga bebas mengunggah hasil video editan miliknya dan bisa ditonton pengguna lain. Semakin terkenal video yang diunggah tadi, pendapatan pemiliknya juga kian tinggi.

Selain menjadi content creator, ada banyak cara supaya bisa dapat uang melalui platform Snack Video ini. Masing-masing bisa dicoba karena semuanya terbukti mudah dilakukan. Tinggal pilih mana yang paling dikuasai. Informasi selengkapnya akan dijelaskan lebihi detail di pembahasan selanjutnya.

mendapatkan uang dari snack video

Apa Itu Snack Video?

Sebelum mengetahui cara mendapatkan uang dari Snack Video, ada baiknya kenal dulu platform tersebut. Snack Video adalah aplikasi atau platform terbaru yang menjanjikan para penggunanya bayaran berupa uang. Cara termudah untuk dapat uang memang dengan menonton video yang ada di sana.

Sudah banyak yang membuktikan sendiri jika Snack Video benar-benar bisa memberikan penggunanya hadiah berupa uang sebagai bayaran. Faktanya, Snack Video ini pertama kali diluncurkan oleh developer asal China bernama Kuaishou Technology. Sekilas memang seperti TikTok, dan memang keduanya terlihat bersaing.

Snack Video pun tidak kalah bagus dari TikTok sebab cukup punya banyak fitur menarik. Berdasarkan data dari Play Store, aplikasi ini bahkan sudah berhasil memperoleh rating 4,5 dari 5. Ukurannya relatif kecil, hanya 55 MB saja sehingga tidak akan terlalu berpengaruh pada memori pengguna.

Meskipun sudah banyak yang membuktikan sendiri, jika Snack Video memang bisa memberikan hadiah uang bagi penggunanya, tetap saja ada yang belum percaya. Apabila Anda adalah salah satunya, mungkin bisa coba cara mendapatkan uang di Snack Video yang akan dibahas pada penjelasan selanjutnya.

mendapatkan uang dari snack video

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Salah satu alasan mengapa masih banyak orang yang meragukan Snack Video ini adalah kemungkinan besar belum pernah mencobanya sendiri. Oleh sebab itu, sebelum memberikan kesimpulan yang belum tentu kebenarannya, ada baiknya langsung mencoba. Mendapatkan uang di Snack Video bisa dilakukan melalui beberapa cara seperti berikut ini.

Undang Teman Supaya Menggunakan Snack Video

Cara paling mudah untuk bisa mendapatkan uang dari Snack Video adalah mengundang orang lain untuk mencoba aplikasinya. Silahkan undang kerabat, saudara, atau teman sehingga ikut menggunakan aplikasi tersebut. Mengundang teman atau orang lain untuk sama-sama menggunakan Snack Video juga sangat mudah yaitu

Buka Play Store

Pertama tentu saja Anda perlu unduh dulu aplikasi Snack Videonya. Caranya adalah buka Play Store, dan cari “Snack Video”. Apabila sudah ditemukan langsung pilih, dan unduh seperti biasanya. Lanjutkan dengan install dan pasang pada perangkat.

Buat Akun

Langkah berikutnya, tidak bisa langsung mengaplikasikan Snack Video. Pengguna baru diharuskan membuat akun dulu. Caranya sama ketika buat akun untuk main game-game online pada umumnya.

Masukkan Kode Undangan

Berikutnya langsung masukkan kode undangan. Biasanya, kode undangan ini berbeda-beda. Pasalnya akan berpengaruh pada penghasilan referall masing-masing pengguna. Contoh kode undangan yaitu seperti 830457143. Masukkan saja pada kolom yang tersedia.

Langsung Dapatkan Uang

Setelah memasukkan kode, biasanya bakal langsung dapat coin. Beberapa bahkan bisa ditukarkan dengan nominal uang 35 ribu rupiah hingga 72 ribu rupiah. Terhitung cukup menguntungkan bukan?

Check-In Aplikasi Snack Video Setiap Hari

Selain dari mengundang orang lain untuk mencoba menggunakan Snack Video, dapat uang dari aplikasi terebut juga bisa dilakukan dengan cara lain. Salah satunya adalah check-in aplikasi Snack Video setiap hari. Makin sering membuka aplikasi ini, maka kesempatan dapat lebih banyak coin juga semakin besar.

Caranya adalah pertama buka aplikasi Snack Video, lalu cari ikon gambar coin emas. Selanjutnya akan muncul beberapa opsi, klik saja “tugas harian”. Berikutnya tinggal pilih menu “check-in”. Anda harus lakukan hal ini setiap hari. Saat coin sudah cukup banyak bisa langsung ditukarkan dengan uang asli atau pulsa.

Nonton Video Yang Ada Di Snack Video

Sebetulnya ada cara yang paling mudah dari mengundang teman untuk menggunakan Snack Video. Hanya dengan menonton konten di dalam aplikasi tersebut saja, sudah bisa langsung dapat koin. Meskipun nilai coin yang didapatkan dari aktivitas ini tidak bisa dikatakan besar. Namun, jika lama-lama terkumpul pun bisa langsung ditukarkan dengan uang asli atau pulsa.

Apabila ingin mencoba cara ini, pertama buka dulu aplikasinya. Pada halaman utama akan muncul banyak video-video di sana. Tonton yang sekiranya menarik minimal selama 6 detik saja. Tonton satu kali putaran saja sudah langsung dapat 1 coin, lumayan bukan? Apalagi jika melihatnya setiap hari, sudah pasti jumlah coin yang dikumpulkan makin banyak.

Like Video Buatan Orang Lain

Menemukan konten video di Snack Video yang menarik? Beri “like” saja, karena selain bisa mengapresiasi sang creator, juga berkesempatan dapat coin juga. Artinya, jumlah coin akan bertambah banyak. Dari nonton video dan memberikan like dari konten tersebut. Caranya adalah silahkan pilih video mana yang disukai.

Setelah itu tonton kontennya dan beri tanda hati. Biasanya tanda hari akan langsung muncul di bagian samping kanan video yang ditonton. Hanya dengan melakukan hal ini, Anda bisa langsung dapat uang. Jangan lupa tonton dan beri like video sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, uang yang didapatkan juga makin besar jumlahnya.

Jadi Konten Kreator

Tadi sudah sedikit dibahas bukan, Snack Video ini punya kemiripan dengan Youtube. Pengguna bisa jadi konten creator di sana dan berusaha untuk menghasilkan uang dari kegiatan tersebut. Maka, tidak ada salahnya untuk membuat konten video menarik dengan durasi pendek. Setelah itu bisa upload ke Snack Video.

Jangan lupa untuk konsisten dalam mengupload video. Dengan cara ini, penonton cenderung akan menunggu konten berikutnya yang akan dibuat. Semakin banyak penonton, artinya jumlah coin yang didapatkan juga makin banyak. Jumlah nominal uang yang bisa dibawa pulang otomatis juga makin besar.

Kesimpulan

Itu dia tadi bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video. Apabila diperhatikan, tidak ada satu pun yang susah untuk dilakukan. Oleh sebab itu, daripada hanya menerka-nerka apa benar aplikasi tersebut bisa memberikan hadiah uang, lebih baik buktikan sendiri sekarang juga. Anda bisa update semua informasi mengenai aplikasi penghasil uang lainnya di Qubicle.id.

Leave a Comment