5ToppingIndomieTerbaikUntukTanggalTua

September 19, 2019Qubicle Culinary
Sudah tanggal tua? Nggak usah bingung, kami rekomendasikan topping Indomie yang bisa bikin kenyang tanpa harus keluar banyak uang

Siapa yang nggak doyan Indomie? Menu survival yang sangat cocok buat tanggal tua ini sangat terjangkau dan memuaskan. Rasanya pun nggak ada tandingannya, apalagi kalau disantap panas-panas pakai topping favorit. Yes, biar tambah kenyang dan makin bertambah sensasinya, biasanya orang menambahkan topping yang mereka sukai. Tapi, kalau tanggal tua begini kira-kira pake apa ya topping Indomie yang enak? Simak ulasannya di sini.

Telur

photo by: wenping wang

Sudah bukan rahasia lagi kalau telur merupakan opsi topping Indomie paling jago bikin sensasi. Gimana nggak? Harganya sama-sama terjangkau, pasti nggak ada perasaan bersalah tiap mengkonsumsinya. Untuk rasa yang lebih, kamu bisa masak telur kamu / matang dan membiarkannya lumer bersama kuah yang hangat. Terbayang kan bagaimana lezatnya?

Keju

photo: freefoodpictures.com

Sudah tahu kalau ada keju yang bisa dijangaku dengan harga dibawah Rp 10.000? Kamu bisa menjadikan itu pilihan tepat saat butuh topping Indomie yang terjangkau. Rasanya akan semakin gurih dan memuaskan, mirip dengan bumbu fettucine carbonarra. Yummy sekali, bukan?

Tahu

photo by: paprikaliving.com

Sudah pernah coba belum opsi yang ini? Tahu merupakan sumber protein nabati yang nggak kalah baik dari telur. Kalau kamu tambahkan buat topping Indomie juga akan ngenyangin nantinya. Biasanya tahu yang enak buat makan Indomie adalah tahu putih, karena rasanya lebih netral dan teksturnya lebih lembut.

Sawi

photo by: fresh4u.com.my

Buat kamu-kamu yang suka merasa kurang serat, tapi mau topping Indomie yang mantap bisa mencoba sawi untuk jadi opsi nggak kalah nendang. Harganya pun juga terjangkau, kamu bisa beli Rp 2.000 atau Rp 3.000 di Mbok Sayur, tergantung kebutuhan seratmu saja. Kalau nggak suka tekstur sayur, kamu bisa potong sayuran ini jadi kecil dan membiarkannya bersatu bersama kuah Indomie-mu. Pastinya akan lebih lezat daripada biasanya.

Nasi

Opsi yang satu ini udah pasti bakalan bikin kamu kenyang. Gimana tidak? Nasi memang dilarang untuk digabungkan dengan Indomie, tapi kalau memang kelaparan dan sangat butuh energi lebih, kenapa nggak? Untuk memperkecil jumlah gula yang berlebihan, kamu bisa memilih nasi merah atau nasi cokelat. Siap-siap ngantuk ya guys setelah menyantap opsi yang ini!

photo tumblr & cover: was-was.com


Like what you read? Give Qubicle Culinary your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Culinary

    Explore what happens behind the kitchen, what serves on the menu, and global F&B trends.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US