DeretanKulinerEnakDiSekitarStasiunMRT

July 10, 2019Qubicle Culinary
Yuk, nyobain kuliner enak di sekitar setasiun MRT!

Sudah menjadi rahasia umum kalo MRT jadi solusi di Jakarta. Selain mengurai kemacetan, bahkan moda transportasi ini menjadi alternatif buat yang mau sampai tujuan lebih cepat dan tepat waktu. Nggak sedikit juga yang penasaran buat nyobain transportasi canggih ini buat sekedar wisata dan jalan-jalan. Walaupun diskon 50% udah nggak diberlakukan lagi, sekumpulan orang yang mau plesiran dadakan masih antusias memenuhi sudut stasiun MRT Jakarta. Tujannya pun beragam, dari nyamperin tempat wisata sama ya emang mau nyobain naik MRT aja. Tapi, ada juga yang pengen tahu ada apa aja di sekitar stasiun MRT. Buat yang lagi seneng naik MRT, kami punya rekomendasi kuliner enak buat di coba.

Istora Mandiri - Acai BAR

Buat para umat penganut makan sehat, dekat Stasiun MRT Istora Mandiri ada rekomendasi buat kalian. Acai BAR yang letaknya di Jl. Senopati no. 25 ini berjarak sekitar 1.5 KM bila ditempuh dengan berjalan kaki lewat dalam SCBD. Lumayan banget kalo mau sekalian jalan-jalan sambil liat kompleks perkatoran SCBD yang gedung-gedungnya menawan.

Blok M - Rumah Makan Sepakat

Kalau kalian suka kuliner yang otentik, di dekat stasiun MRT Blok M ada Rumah Makan Padang Sepakat. Letaknya di Jl. Melawai 9 no. 165 sekitar 500 M dari Blok M Plaza, tempat kamu turun stasiun MRT. Menu andalannya adalah Gulai Gajebo. Gulai sandung lamur ini terbilang cukup diambah kepunahan, tapi kamu bisa mencobanya di Sepakat. Selain itu, Rendangnya juga enak, bahkan cocok untuk menu saat Hari Lebaran.

Fatmawati - Akademie

Mau coba menu mie fusion yang kekinian? Jalan sedikit dari Stasiun MRT Fatmawati kearah Pondo Labu, langsung ketemu sama Akademie. Letaknya persis di seberang Rukah Sakit Fatmawati. Di sini kamu bisa mencoba menu mie dengan berbagai macam pilihan topping, mulai dari ikan dori sambal matah sampai ayam kecombrang. Terbayang kan enak dan uniknya?

Lebak Bulus - Cripsy Duck Bebek Garing

Sampai lah dipenghujung stasiun MRT bagian Selatan alias Lebak Bulus, ada Cripsy Duck Bebek Garing menunggu untuk kalian coba. Tempat makan ini terletak di dalam Carrefour Lebak Bulus yang bisa kamu capai dengan berjalan kaki saja dari stasiun MRT. Menu favoritnya adalah Bebek Betutu dan Sambal Matah. Pokoknya, kalau kamu suka pedas cocok lah makan di sini.

Photo Banner & Thumbnail: Qubicle

oleh: Ayunda Sabrina

Like what you read? Give Qubicle Culinary your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Culinary

    Explore what happens behind the kitchen, what serves on the menu, and global F&B trends.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US