SlurpClub:MakanEnakGakHarusMahaldiBaraGrills

October 07, 2019Qubicle Culinary
Kali ini kami mengunjungi sebuah tempat makan daging di daerah Bintaro Tangerang Selatan. Namanya adalah Bara Grills.

Kembali bersama kami rekan-rekan Slurp Club yang akan merekomendasikan makan enak gak harus mahal. Seperti biasanya kami akan memberikan rekomendasi tempat makan menarik dalam bentuk video di program Slurp Club, dan kali ini kami mengunjungi sebuah tempat makan daging di daerah Bintaro Tangerang Selatan. Namanya adalah Bara Grills.

photo: Elang Muhammad

Agak susah memang mencari tempat ini, lebih tepatnya lebih susah nyari pintu masuk ke area rukonya sih. Kami saja jadi harus memutar balik sekali, tempatnya tidak jauh dari Bintaro Plaza Sektor 3A. Lebih tepatnya, terletak di ruko-ruko seberangnya. Ketika masuk, kami langsung melihat sebuah tungku besar yang diatasnya terdapat daging sedang di bakar di atas bara dari kayu pohon Nangka.

Bagi para penggemar daging, Bara Grills tentu menjadi sebuah opsi yang sangat menarik untuk dicoba. Terlebih mereka menggunakan daging sapi Australi yang kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Kami sendiri memesan paket untuk 4 orang pada saat itu. Dan dalam paket itu berisikan brisket 300gr, ribs 150gr, shank 100gr, dan ayam setengah ekor. Sekitar 15 menit makanan kami datang, dan langsung saja kami mencobanya.

photo: Elang Muhammad

Rasanya memuaskan, terlebih daging brisket-nya. Daging disajikan dengan sangat segar dan teksturnya pun empuk. Bagaimana tidak? Sebelumnya Bara Grills telah mengasap daging-daging yang akan disajikan selama 12 jam agar bumbu lebih meresap. Surprisingly, rasanya tetap juicy dan bisa dinikmati. Walaupun sempat bingung mencari pintu masuk, ternyata rasanya tidak mengecewakan. Jadi, kami akan merekomendasikan lokasi ini untuk kamu para sahabat Slurp Club.

photo: Elang Muhammad

Kalau penasaran, untuk kalian yang ingin datang ke Bara Grills, restoran ini buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Sedikit saran dari kami sih untuk kalian yang ingin makan di sini, pilihlah tempat di atas agar terhindar dari asap. Kalian bisa mengajak keluarga atau orang terkasih untuk mencoba hidangan-hidangan di sini karena porsinya memang disajikan dengan cukup banyak. Kecuali kalau kalian memang mau mukbang. Selamat berkuliner sahabat Slurp Club!

photos & video: Elang Muhammad

editor: Ayunda

Like what you read? Give Qubicle Culinary your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Culinary

    Explore what happens behind the kitchen, what serves on the menu, and global F&B trends.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US