5GayaYunaITZYyangBisaKamuContek

September 20, 2019Qubicle Fashion
Nggak ada salahnya kalo kamu penasaran dan mau nyontek gayanya Yuna ITZY, kami berikan rekomendasinya di bawah ini.

Bagi para penggemar K-Pop, nama girlband ITZY pasti sudah cukup familier di telinga. Girlband asal JYP Entertainment yang debut pada 12 Februari 2019 ini punya lagu-lagu yang asik dan seru banget, salah satunya “Dalla Dalla”. Nggak cuman itu, ITZY juga terdiri dari anggota yang fashionable dan cocok jadi style inspo, salah satunya adalah Yuna. Gayanya yang simpel tapi tetap chic bikin asik buat dicontek. Terutama bagi cewek-cewek yang emang pencinta gaya santai, nggak suka ribet dan selalu mau kelihatan stylish. Nggak ada salahnya kalo kamu penasaran dan mau nyontek gayanya Yuna ITZY, kami berikan rekomendasinya di bawah ini.

photo: twitter.com

Cute Beanie Hat

Tren beanie hat kayaknya nggak pernah berhenti buat bikin kamu kelihatan makin stylish. Hampir semua fashion item bisa dipadukan tanpa kelihatan membosankan, seperti yang dilakukan Yuna ITZY. Di sini, beanie hat dengan warna kuning terang berhasil bikin pakaian Yuna yang didominasi warna putih menjadi nggak sepi dan kelihatan keren. Kalau mau nyontek, kamu bisa pakai gaya ini saat udara dingin menyerang. Beanie hat akan memberikan kamu kehangatan sekaligus membuatmu kelihatan keren dalam waktu yang sama.

photo: kpopping.com

Stylish Monochromatic

Tampil monochrome terkadang menjadi sebuah tantangan untuk sebagian orang. Alasannya, ada yang takut kelihatan monoton hingga tidak bisa terlihat gaya. Tapi, kamu nggak akan kelihatan boring kalau tau gimana trik mix n match yang baik. Contek gaya Yuna ITZY yang satu ini dalam urusan monochrome. Walaupun warna keseluruhan yang dikenakan hanya hitam dan putih, gaya Yuna tetap terlihat seimbang dengan keberadaan fashion item yang cukup edgy, misalnya Converse high. Selain itu, agar membuat monochrome style tidak membosankan, Yuna memakai sling bag warna putih yang cantik dan kontras dengan pakaiannya yang didominasi warna hitam. Untuk opsi lainnya, kamu juga bisa menggunakan atasan lain yang fit di badan jika keberatan mengenakan crop top, atau menutupnya dengan jaket. 

photo: twitter.com

Boyish Dungarees

Dungarees merupakan salah satu fashion item yang cukup kental identitasnya. Untuk memadu-padankannya pun cukup mudah, karena dungarees sendiri sudah sangat trendy. Seperti gaya Yuna ITZY yang satu ini, perpaduan dungarees berwarna pucat tampak segar saat dikenakan bersama dengan sneakers berwarna pink dan tas selempang yang eye catching. Agar menambah aksen feminin dan terlihat makin keren, kamu juga bisa menambahkan aksesori lainnya seperti gelang dan cincin yang unik. Kalau kamu berani untuk bereksplorasi, mengenakan atasan selain putih yang punya warna senada dengan sepatu dan tas juga bukan ide buruk, kok!

photo: pinterest.com

Sporty Bomber

Satu lagi pilihan tepat yang bisa kamu pakai saat sedang merasa butuh kehangatan, namun dengan pilihan warna yang lebih kalem. Yes, jaket bomber yang memang ditujukan untuk menghalau dingin, tapi bisa juga jadi fashion item pilihan buat menunjang gaya kamu. Terlebih kalau kamu jago dalam padu-padan, bukan tidak mungkin akan menambahkan kesan stylish sembari menghangatkan tubuhmu. Yuna ITZY sendiri menggabungkan jaket bomber sporty berwarna forest green dengan setelan yang didominasi warna putih. Nggak lupa juga untuk menambahkan topi unik untuk sentuhan yang lebih manis di gaya ini. Dengan paduan ini, kamu juga bisa terlihat lebih jenjang tanpa harus membuat penampilanmu terlihat belebihan.

photo: twitter.com

Holographic Mini Skirt

Bingung mau ke party pakai baju apa? Coba contek gaya Yuna ITZY saat manggung yang satu ini. Bukan rahasia lagi kalau tren holographic yang sempat naik di masa lampau kembali digandrungi lagi. Yuna tampil aesthetic dengan mini skirt holographic yang ia kenakan bersamaan dengan high top boots. Atasan yang ia pakai juga membuatnya makin fashion friendly. Kalau keberatan dengan crop top, kamu juga bisa mencobanya dan mengganti crop top dengan atasan yang lebih tertutup tapi nggak kalah edgy, misalnya turtle neck putih.

Itu dia beberapa gaya Yuna ITZY yang bisa kamu contek, cukup simpel tapi tetap stylish, kan? Kalau Yuna merupakan bias-mu, pastikan kamu nggak melewatkan sesi #ShopeeITZYLive tanggal 27 September 2019 nanti pukul 19.00 WIB hanya di aplikasi Shopee! Disiarkan langsung dari Bangkok, pastikan kamu tidak melewati sesi Shopee live yang spesial ini karena akan ada sesi giveaway yang menggiurkan banget! Jangan lupa pasang pengingat di smartphone-mu, ya!

Kalau kamu tertarik buat nyontek dan mau mulai belanja, ada Shopee yang siap jadi tempat paling tepercaya buat mewujudkan gayamu. Pastinya banyak promo menarik dan berbagai diskon yang bikin kamu semangat belanja. Salam fashun!

photo cover & thumbnail: dbkpop.com

oleh: Ayunda

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Fashion

    We deliver stories about style, fashion, and culture.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US