7HairdoRambutPendekuntukPergiValentine

February 12, 2019Qubicle Fashion
Rambut pendek udah nggak cuma styling yang itu-itu aja, kok. Baca dulu cara styling rambut pendek dari kami!

Sibuk mikirin makeup tapi lupa sama tatanan rambut. Apalagi untuk pilihan tatanan rambut yang tepat merupakan elemen pelengkap nan penting untuk pergi kencan Valentine. Tapi bagaimana kalau kamu memiliki rambut pendek dan jadinya nggak memungkinkan untuk tampil dengan styling yang agak lebih upgrade seperti teman-teman yang berambut panjang? Worry not. Buat kamu yang memiliki rambut pendek, sudah nggak hanya gaya yang itu-itu saja untuk tampil beda. Kami telah merangkum beberapa inspirasi tatanan rambut yang bisa kamu contek untuk Valentine nanti, khusus untuk si rambut pendek.

Easy Half-Up

Easy Half-up mudah dilakukan dan bisa diandalkan kapanpun untuk kamu yang memiliki rambut pendek. (Foto: Dok. Instagram/Kasia_Fortuna)

Ingin tampil beda walau memiliki rambut pendek di hari Valentine? Easy Half-up jawabannya. Tatanan rambut ini mudah banget dilakukan! Dengan berbekal catokan silinder, kamu bisa menampilkan kesan romantis lewat beach waves. Amankan rambutmu dengan bobby pins yang ditaruh dibagian bawah rambut bagian dan semprotkan sedikit hair spray untuk hasil yang tahan lama.


Simple Low Bun

Simple Low Bun, tepat dikenakan saat ingin merayakan Valentine di tempat yang mengharuskan kamu berpakaian formal. (Foto: Dok. Instagram/MorganHairCo)

Gaya rambut ini cocok banget buat kamu yang ingin merayakan hari Valentine di tempat-tempat yang mengharuskan kamu berpakaian formal. Manis, aman, dan tampil bergaya. Sisipkan bobby pins di bagian dalam cepolan dan semprotkan hairspray agar tahan lama. Kalau Meghan Markle saja bisa tampil cantik dengan tatanan rambut ini setiap hari, kamu juga bisa tampil sempurna di hari Valentine dengannya!


Manfaatkan Scarf

Permanis tampilan Valentine kamu dengan memanfaatkan scarf. (Foto: Dok. Instagram/MakeupByAmeliaWebb)

Scarf are made for a reason! Memanfaatkan scarf untuk tampil cantik di hari Valentine adalah salah satu cara yang klasik dan spesial. Kenakan scarf dan ikatlah scarf tersebut mengelilingi kepalamu. Ada banyak cara mengenakan scarf sebagai pemanis penampilan kamu yang memiliki rambut berpotongan pendek. Kamu bisa kenakan seperti bando atau headband berpita.


Slicked-back Straight

Kunci dari gaya rambut ini terletak dari produk yang kamu gunakan untuk menahan bentuk rambut. (Foto: Dok. Instagram/MakeupByAmeliaWebb)

Banyak selebriti yang sudah mengenakan gaya rambut ini dan kabar baiknya rambut pendek membuat tatanan rambut ini makin mudah dibuat! Kuncinya terletak dari produk yang kamu gunakan untuk menahan rambut tetap sesuai bentuk yang diinginkan. Hindari pemakaian hair-spray. Pilih produk berbahan krim atau minyak untuk hasil lebih natural.


Sideways Bang

Punya rambut super pendek? Tata rambutmu dengan poni samping saja. (Foto: Dok. Instagram/MademoiselleHenriette)

Punya rambut super pendek? Tata rambutmu dengan poni samping saja! Gaya rambut ini cocok buat kamu yang memiliki potongan rambut pixie atau potongan pendek di atas bahu lainnya. Tambahkan aksesoris seperti jepit rambut sehingga membuat tampilanmu ini semakin spesial dan chic.


Textured Pixie

Pemilik potongan rambut Pixie dapat tampil berbeda dengan memaksimalkan tampilan tekstur rambut. (Foto: Dok. Health)

Buat kamu yang punya rambut pendek potongan pixie, kamu bisa tampil dengan gaya perfect pixie ini. Untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini, biarkan potongan pixie kamu sedikit lebih panjang. Manfaatkan hair spray dan berikan tekstur pada rambutmu. Permanis penampilanmu dengan aksesoris seperti anting panjang.


Rounded Bob

Tampil vintage dengan gaya rounded bob (Foto: Dok. Health)

Kamu yang memiliki rambut pendek potongan bob dapat tampil sempurna hanya dengan memanfaatkan hair dryer dan sisir. Berikan sedikit volume di bagian atas kepala untuk tampilan bob yang lebih tebal dan vintage.

Siapa bilang rambut pendek nggak bisa bergaya? Pilih gaya rambut favorit kamu dari beberapa rekomendasi di atas dan tampil percaya diri di hari Valentine ini! Share berita ini supaya teman-teman dan keluarga yang berambut pendek bisa styling untuk Valentine nanti ya!


Oleh: MLR

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Fashion

    We deliver stories about style, fashion, and culture.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US