IdeOutfitLebaran:DariPastelHinggaEdgy

May 29, 2019Qubicle Fashion
Ide Outfit dari Pastel Hingga Edgy untuk Lebaran buat kamu yang ingin tampil beda dan keren di hari Raya.

Mencari inspirasi untuk dikenakan di hari Lebaran?

Tahun ini menjadi momen yang begitu spesial untuk ranah fashion Indonesia. Dengan banyaknya para brand lokal yang tumbuh dalam menjual outfit Lebaran yang didesain untuk hari Raya sekaligus acara penting, sudah semakin banyak yang meninggalkan baju muslim untuk hari Raya. Mungkin, maksud baju muslim disini adalah outfit Lebaran dengan gamis polos semacamnya. Penggunaan embellishment dan payet yang gemerlap sekarang telah menjadi gaya yang wajib untuk dikenakan saat menyambut tamu di Lebaran. Untuk itu, outfit Lebaran yang seperti apa sih mungkin bisa kalian kenakan?

Menggunakan celana tetap bisa keren dan santai. (Foto: Cera)

Brand lokal seperti Cera adalah salah satu yang menjadi favorit kami dalam menyuguhkan tema lebaran yang tidak berlebihan. Dengan pilihan warna muted green, menghadirkan celana dan atasan yang lebih simpel seperti memahami karakter para cewek yang jauh dari kata feminine.

Print dengan warna putih dan biru jadi fun. (Foto: Agnala)

Motif juga bisa menjadi andalan outfit Lebaran yang fun. Seperti yang disuguhkan dari salah satu koleksi Agnala, print dengan elemen warna biru putih menjadi cantik dan cocok untuk dikenakan sepanjang hari. Tak hanya siang, malam pun dapat menjadi outfit Lebaran yang chic.

Subtle and pretty dengan biru dan material yang ringan. (Foto: Instagram/Binar)

Kombinasi warna biru dan pink yang muted, menjadi sangat cantik untuk dikenakan. Apalagi, penggunaan material yang tidak terlalu berat menjadikan outfit Lebaran dari koleksi Binar sangat menggemaskan. Warnanya yang lembut dan cutting-nya yang memang fleksibel dengan bentuk tubuh apapun menjadikan gaya ini sangat mempesona ketika hari Raya tiba.


Gaya edgy dengan warna yang lebih gelap. (Foto: Instagram/myvb)

Salah satu brand lokal yang menjual dress atau outfit Lebaran dengan gaya kekinian penuh dengan payet cantik yang gemerlap adalah My Velvet Blue. Bergerak dengan konsep high end evening dress dengan harga kisaran 2 jutaan menjadi harga ritel yang masih affordable ketimbag membeli baju di beberapa rumah desainer Indonesia yang sudah ternama. Terkesan basic namun tetap terlihat cantik nan edgy, MyVB adalah pilihan yang menarik untuk kalian penyuka embellishment yang ramai.



Oleh: Delfania

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Fashion

    We deliver stories about style, fashion, and culture.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US