MoisturizerRosaceaTerbaikMenurutDermatologi

July 11, 2019Qubicle Fashion
Ini dia rekomendasi moisturizer rosacea Menurut Dermatologi.

Rosacea adalah skin inflammatory kronis yang ditandai dengan kemerahan, pustula, benjolan, dan penebalan kulit (alias fibrosis) dan yang mungkin dipicu oleh hal-hal seperti panas, makanan pedas atau jeruk, alkohol, olahraga, dan paparan sinar matahari. Walaupun penyakit ini dapat bermanifestasi dalam semua jenis kulit, warna, dan tekstur, penyakit ini paling sering ditemukan pada mereka yang memiliki kulit lebih terang. Kuncinya: menemukan opsi beauty product yang berkualitas tinggi sehingga kulit akan terhidrasi dengan formula yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi.

Tabir surya menjadi salah satu produk yang sangat penting. Mulailah ritual perawatan pada pagi dan malam dengan pembersih yang lembut, menggunakan air hangat dan sentuhan lembut. Hindari toner dan serum serta langkah-langkah yang akan membuat kulit menjadi kering. Bagi penderita rosacea, coba gunakan pelembab yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dan kondisi seperti rosacea. Pilih moisturizer rosacea harus dengan teliti seperti rekomendasi kami berikut:

Cetaphil

Cetaphil aman digunakan untuk kulit sensitif dan rosacea. (Foto: Byrdie)

Cetaphil adalah salah satu rekomendasi moisturizer rosacea. Produk Cetaphil menjadi pilihan yang bagus karena formulanya berbasis mineral yang juga memberikan perlindungan UVA / UVB tanpa mengiritasi kulit sensitif.


CeraVe

CeraVe ini mengandung SPF untuk melindungi kulit rosacea yang sesnitif akan paparan sinar matahari.(Foto: Bydie)

Formula CeraVe menenangkan kulit bagi mereka yang menderita rosacea. Banyak orang mengobati rosacea seperti mereka mengobati jerawat, yang merupakan kesalahan besar. Kulit sangat sensitif dan AHA dan BHA dapat benar-benar mengiritasi dan memperburuk rosacea. Karena itu, pembersih yang tepat sama pentingnya dengan pelembab yang tepat, begitu pula moisturizer rosacea.


Avene

Moisturizer rosacea ini adalah pilihan all-star untuk siapapun yang memiliki gejala penyaki kulit ini. Formulasi lembutnya tu menenangkan dan melembabkan, dan SPF-nya membantu melindungi dari sinar UV. Tidak mengandung bahan yang dapat memperburuk rosacea seperti parfum, alkohol, witch hazel, peppermint, spearmint oil, menthol, retinol, benzoyl peroxide, salicylic acid, charcoal, grapefruit, atau ekstrak citrus lainnya.


La Roche-Posay

Daftar kandungan yang baik untuk rosacea seperti niacinamide (melawan kemerahan), asam hialuronat (meningkatkan hidrasi), ceramide (memperbaiki penghalang kulit), zinc oxide atau titanium dioksida (perlindungan matahari), dan asam azelaic. Merupakan langkah yang cerdas untuk mempertimbangkan moisturizer rosacea dengan ekstrak botani yang menenangkan untuk menjaga kulit yang mudah diperburuk, tenang, dingin, dan terkumpul. Pelembab satu ini dari merek favorit apotek La Roche-Posay, yang menawarkan komponen botani yang disebut ambophenol untuk membantu meringankan kemerahan.


Aveeno

Produk Aveeno terkenal akan kelembutan dan efektif untuk rosacea. (Foto: Byrdie)

Pilihan lain dengan botani yang disukai, moisturizer rosacea dari Aveeno ini sangat direkomendasikan. Ini menggunakan bahan tabir surya sekaligus moisturizer hanya mineral yang ringan pada kulit serta menenangkan kulit



Oleh: Delfania

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Fashion

    We deliver stories about style, fashion, and culture.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US