StyleLebaranKeceuntukCowok

May 29, 2019Qubicle Fashion
Style lebaran cowok juga harus kece dan nggak kalah dari cewek-cewek dong!

Akhirnya kita bertemu dengan akhir dari bulan Ramadan yang begitu semarak. Semakin mendekati hari Lebaran, semakin banyak juga orang yang datang ke pusat perbelanjaan untuk mencari pakaian yang kece untuk dipakai saat bersilaturahmi. Apalagi, semakin banyak style Lebaran yang nggak kalah kece untuk dikenakan. Khususnya untuk para cowok, style Lebaran seringkali menjadi yang itu-itu saja dengan baju muslim putih dan celana putih atau sarung, bahkan celana jeans. Mungkin, sudah saatnya nih untuk para cowok meramaikan style Lebaran yang kece dengan inspirasi berikut yang nggak kalah menarik.

Khaki is a New White

Gaya dengan warna Khaki dengan sneakers jadi pilihan yang edgy. (Foto: Duha Muslimwear)

Mencoba warna-warna salah satunya salem atau khaki yang earthy menjadi style Lebaran yang kece untuk para cowok yang ingin mencari tampilan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika bosan mengenakan putih, coba lihat inspirasi dari Duha Muslimwear yang memperlihatkan bahwa pakaian muslim bisa jadi keren bahkan dengan chunky sneakers.


Japanese Style All-In

Gaya ala Jepang bisa juga jadi andalan untuk gaya di hari Lebaran. (Foto: Muhami)

Style Lebaran yang terinspirasi dari gaya Jepang juga menjadi salah satu pilihan tepat untuk Lebaran kali ini. Pasalnya, dengan begitu banyaknya promo sandal-sandal yang bisa dipadupadankan dengan celana yang menggantung, menjadikan style Lebaran dengan inspirasi Jepang menjadi sangat fun!


Couple's Therapy

Gaya yang soft seperti ini bisa juga diadaptasikan ke gaya cewek yang fun. (Foto: Aneka Apparel)

Untuk pasangan yang merayakan Lebaran bersama, mungkin tahun ini menginginkan style Lebaran yang sinkron dan padu. Kalian bisa contek gaya dari Aneka Apparel yang selalu setia memberikan koleksi dan paduan menarik, baik untuk cewek maupun cowok. Dengan gaya baju muslim yang dilengkapi big button dan warna yang begitu cerah, menjadikan style Lebaran tahun ini sangat eklektik.

Urban Chic

Gaya chic ini bisa digunakan saat hari Raya dan jalan-jalan. (Foto: Jan Sober)

Salah satu brand asal Bandung, Jan Sober, selalu datang dengan cutting yang fresh dan berbeda dari yang lain. Biarpun bukan dikhususkan dalam muslim wear cowok, tapi koleksi yang dihadirkan Jan Sober bisa kalian miliki bahkan contek inspirasinya! Dengan menggunakan atasan yang bergaya kerah kimono dengan lengan yang pendek, bisa dipadukan dengan celana yang berpotongan baggy dan tentunya chelsea boots yang keren.

Itu dia beberapa ide style Lebaran untuk kalian para cowok yang masih mencari pakaian yang pas untuk dikenakan saat hari Raya. Jangan lupa untuk perhatikan tampilan diri ya ketika sedang menerima tamu ataupun bertamu ke rumah saudara.




Oleh: Delfania 

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Fashion

    We deliver stories about style, fashion, and culture.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.ūüéČ
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US