TampilKerenHanyadenganKaosPolountukSemuaAcara

February 07, 2019Qubicle Fashion
Nggak usah pusing! Cukup dengan 5 cara berikut kamu sudah keren dengan paduan kaos polo!

Siapa yang sangka bahwa sebuah kaos polo dapat menjadi clothing item yang sangat powerful untuk seorang pria. Kaos berkerah yang pertama kali muncul sebagai seragam olahraga dunia seperti polo, tenis, dan golf ini memiliki ciri khas dengan adanya kancing berjumlah dua sampai tiga buah, serta terkadang ada saku pada dada kiri sebagai tambahan detil. Biarpun terbuat dari bahan yang cenderung santai, tetapi ternyata kaos polo ini cukup versatile untuk dipakai di berbagai acara. Masih ragu bagaimana cara menggunakan kaos polo agar terlihat lebih kece? Yuk simak 5 cara mix and match kaos polo rekomendasi kami!

#1 Tampil Pintar nan Formal

Gaya dengan setelan akan menjadikan kaos polo terlihat resmi. (Foto: pinterest.com/TheStylishMan)

Kaos polo dapat dipakai untuk meeting dan berbagai pertemuan penting lainnya yang berhubungan dengan kantor dan kamu tetap akan terlihat pintar memakainya. Coba padukan dengan setelan yang modern berwarna selain hitam, seperti abu-abu, cokelat muda, atau biru navy dengan siluet slim cut. Tentunya untuk pemilihan sepatu, kamu bisa gunakan loafer atau white sneakers yang chic. Sentuhan gaya formal ini bisa kamu tambahkan lagi dengan aksesoris seperti tas kulit yang compact, sehingga tampilan yang pintar ini bisa kamu bawa hingga kemana pun. Jika kamu akan menghadiri pesta kantor, dengan mudah kamu bisa lepas blazer yang mungkin terlihat “too much”. You’ll be the talk of the town!

#2 Smart Casual

Bisa juga tetap gunakan blazer namun dengan celana denim menjadi gaya yang smart. (Foto: pinterest.com/Lookastic)

Untuk tampilan smart casual yang memberikan sisi sederhana tapi tetap pas untuk acara seperti lunch, dinner, dan bahkan undangan acara semi-formal, kamu bisa gunakan perpaduan kaos polo button down dengan denim jeans berwarna gelap serta sebuah blazer klasik. Perpaduan warna juga salah satu kunci agar gaya dengan kaos polo ini bisa berhasil. Kaos polo berwarna biru akan sangat keren jika digunakan bersamaan dengan denim jeans berwarna hitam dan chukka boots berwarna cokelat. Tampilan smart casual ini bisa diwujudkan dengan tetap mempertahakan celana yang berbahan denim, entah itu sedikit detil washed atau minimal distressing agar kamu tetap bisa terlihat keren.

#3 Casual Weekend

Gaya casual weekend dengan kaos polo dan jaket.(Foto: pinterest.com/StyleCoordinators)

Ada rencana untuk kencan akhir minggu ini? Atau mungkin hanya rencana nongkrong bareng sahabat di coffee shop favorit? Nggak usah khawatir, karena kamu bisa coba gaya casual dengan kaos polo yang cukup kamu gunakan dengan denim jeans atau celana chino yang bisa dibuat sempurna dengan jaket bomber. Jika, kamu ingin lebih casual lagi, kamu bisa gunakan selvedge denim yang dapat digulung ujung celananya agar lebih santai. Tak lupa sepatu sneakers bisa menjadi membuat gayamu jadi tambah keren. Sstt.. plaid pants atau ripped jeans akan jadi tampilan yang menarik dengan kaos polo, lho!

#4 Simpel yang Maskulin

Gaya maskulin juga dapat dilihat dari gaya paduan polo shirt dengan celana pendek.(Foto: pinterest.com/modaparahomens)

Bagi yang ingin melakukan padu padan kaos polo dengan celana pendek, tentu saja ini hal yang sangat simple tapi tetap keren. Biasanya, bagi kalian penyuka gaya maskulin dengan celana pendek, kalian bisa menggunakan paduan kaos polo berwarna putih dengan celana-celana yang berwarna khaki atau hijau army. Sentuhannya elegan ala high-class club bisa lebih terasa dengan paduan sepatu-sepatu bertali atau loafer, bahkan sandal kulit untuk pergi ketika sedang traveling. Tapi, satu hal yang harus dihindari ketika memakai kaos polo dengan celana pendek adalah pemakaian warna yang terlalu terang dan bertabrakan, karena akan terasa salah untuk dikenakan biarpun hanya untuk bersantai.


#5 Tetap Sporty

Gaya sporty dengan kaos polo dan celana jogger. (Foto: pinterest.com/ftape)

Siapa bilang kaos polo tidak bisa dipadukan dengan celana jogger? Tampilan ini sangat keren bagi pecinta olahraga atau kalian yang hidup aktif. Tampilan dengan jogger ini bisa dipakai ketika kalian menginginkan gaya yang laid back seusai berolahraga dan langsung ingin pergi ke suatu pertemuan dengan teman-teman dekat tanpa harus membawa celana yang terlalu berat. Atau bahkan mungkin sesederhana ingin tampil keren ke car free day di Minggu pagi bersama teman-teman atau gebetan. Gaya dengan celana jogger ini bisa juga menjadi salah satu andalan untuk kalian yang ingin berlibur ke pantai dan tetap terlihat on point di mana saja kamu bernaung sambil menikmati sunset. Pakailah sandal ringan yang berbahan kulit dan tentunya ditambahkan dengan pilihan kacamata hitam yang kece.

Banyak banget gaya yang bisa kamu ciptakan hanya dengan kaos polo yang trendi. Nggak punya kaos polo yang keren? Cek langsung ke Shopee aja dan dapatkan aneka promo terbaru dan seru untuk beragam produk kesayanganmu. Happy shopping!


Thumbnail: hespokestyle.com

Oleh : Delfania 

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Fashion

    We deliver stories about style, fashion, and culture.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US