TipsMemadukanOversizedTeesBuatParaCewek

November 04, 2019Qubicle Fashion
Belakangan ini oversized tees mulai kembali digandrungi. Tidak perlu bingung saat memadu-padankannya, kami punya contekannya di bawah ini.

Belakangan ini oversized tees mulai kembali digandrungi. Terutama bagi mereka yang cukup malas untuk memilih pakaian ke luar rumah tapi ingin tetap merasa nyaman. Di sinilah keberadaan oversized tees yang sempat menghilang tertelan tumpukan baju-baju lain kembali dicari. Entah itu lengseran orang tua, kakak, atau milik sendiri di kisaran tahun 90-an lalu, oversized tees akan terasa sangat nyaman untuk menemanimu beraktivitas. Tidak perlu bingung saat memadu-padankannya, kami punya contekannya di bawah ini.

Padukan dengan Jeans Terang   

Cara paling aman untuk memadukan oversized tees adalah dengan celana jeans. Warnanya pun bebas, bisa kamu tentukan sendiri sesuai dengan tingkat selera edgy kamu. Misalnya saat menggunakan tees hitam, kamu bisa memakai celana jeans putih atau biru muda terang untuk memberikan efek kontras kepada outfit-mu. Kamu juga bisa memilih warna sepatu yang aman seperti hitam atau putih. 

Casual Look dengan Plaid Pants   

Celana bahan kotak-kotak yang biasa kamu pakai untuk ke kantor maupun interview kerja ternyata bisa kamu buat terlihat santai saat dipakai bersamaan dengan oversized tees. Sekalipun bajumu sudah belel, jika dipakai bersamaan style kamu akan tetap terlihat seimbang. Untuk memperlengkap gaya ini, kamu bisa memakai sneakers favorit dengan jenis hi-top, kalau perlu tambahkan juga aksesoris seperti kalung untuk kesan lebih formal.

Halau Dingin dengan Baju Berlapis

Tenang, kamu gak akan kelihatan lebay kok di inspirasi yang satu ini. Pakai baju double untuk menghalau dingin dengan oversized tees yang kamu punya untuk mempersimpel usaha jika malas membawa jaket. Kenakan juga sepatu boots favoritmu dan juga gesper. Kalau masih kurang catchy, kamu juga bisa menambahkan aksesoris lain seperti kalung dan mengenakan make up. Gaya ini cocok banget untuk kamu pakai keluar TGIF di malam hari.

Kenakan dengan Shorts Favoritmu 

Masih punya printed oversized tees peninggalan jaman SD lalu? Coba cek lemari kamu, karena itu akan terlihat sangat cute saat dikenakan bersama celanda pendek favorit kamu. Gaya yang simple ini bisa kamu kenakan dengan sneakers favorit maupun sepatu keds. Kamu juga bisa menambah belt agar terlihat lebih cool. Gaya ini mungkin lebih cocok saat digunakan untuk hari-hari santai saat sedang tidak ke kantor. 

photo cover & thumbnail: Priscilla Du Preez

oleh: Ayunda

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Fashion

    We deliver stories about style, fashion, and culture.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US