TrenFashionCowokTerbaru:BowlingShirt

May 17, 2019Qubicle Fashion
Bowling shirt menjadi salah satu gaya yang chic untuk cowok sekarang, sudah punya belum?

Sepertinya 2019 nggak bakal jauh-jauh dari tren ‘dad-core’ yang mengembalikan beberapa siluet vintage yang agak kebesaran dan cocok untuk summer. Bowling shirt menjadi pilihan kemeja yang cocok untuk digunakan selama liburan ke tempat yang tropis. Apalagi, sekarang begitu banyak bowling shirt yang juga didesain dengan motif dan warna yang nggak kalah bagus. Kira-kira, apa saja bowling shirt yang cocok untuk kalian, gentlemen? Berikut ini beberapa inspirasi gaya dengan bowling shirt yang bisa kalian coba weekend ini.

Tampilan monokrom yang cocok untuk si penyuka serba hitam putih. (Foto: Pinterest)

Bowling shirt bisa dipakai bersamaan dengan celana bahan yang memiliki potongan lurus dengan panjang ⅞ dan docmart lengkap dengan ikat pinggang kulit dengan aksesori. Untuk paduan bowling shirt dengan celana bahan biasanya memang lebih edgy ketika di tucked-in ketimbang dibiarkan loose. Mungkin, bisa gunakan celana bermaterial denim untuk gaya yang tidak perlu di tucked-in.

Tampilan sporty untuk memadukan bowling shirt. (Foto: Pinterest)

Menggunakan bowling shirt yang di double dengan kaus menjadi salah satu gaya yang menarik diikuti. Bisa gunakan kaus berlengan panjang dalam menampilkan sisi sporty. Jika menggunakan bowling shirt dengan motif yang ‘ramai’, bisa gunakan kaus dalam berlengan putih atau hitam agar tidak berlebihan.

Menggunakan sandal dengan bowling shirt bisa jadi sangat santai dan cocok untuk berlibur ke pantai. (Foto: Pinterest)

Menggunakan bowling shirt yang kebesaran juga bisa menjadi gaya dengan memadukannya dengan celana dan alas kaki yang tepat. Bosan dengan sepatu yang itu-itu saja? Bisa gunakan sandal untuk gaya yang lebih santai.

Bowling Shirt dengan celana pendek bisa jadi gaya yang asik. (Foto: Pinterest)

Bowling shirt juga bisa dipadukan dengan celana pendek. Biarpun namanya bowling shirt, bukan berarti kamu wajib mengenakan ini hanya saat bermain bowling. Karena material bowling shirt biasanya sangat flowy dan nyaman, menggunakan celana pendek seperti denim atau celana cargo pun masih bisa sangat memungkinkan.

Gaya dengan bowling shirt yang bisa dikenakan ke acara semi formal. (Foto: Pinterest)

Ingin menggunakan bowling shirt ke acara semi-formal? Jangan khawatir, karena pemilihan gaya yang tepat bisa membawa bowling shirt jadi sangat wearable ke acara penting sekalipun. Dengan celana bahan yang cutting-nya lurus dan sepatu, bisa jadi gaya andalan untuk undangan, kok.


Sudah memiliki bowling shirt?  Mungkin untuk selanjutnya bisa menilik sneakers keren yang bisa jadi padu padan yang maksimal weekend ini. 


Oleh: Delfania 

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Fashion

    We deliver stories about style, fashion, and culture.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US