KutukanSangPeriKegelapanBerlanjutdi'Maleficent2'

May 16, 2019Qubicle Film and TV
Pada Maleficent 2, sang peri (Angelina Jolie) dan Aurora (Elle Fanning) dihadapkan dengan Queen Ingrith yang berpotensi merusak Moors.

Lima tahun setelah film pertamanya, Maleficent 2, atau yang tepatnya berjudul Maleficent: Mistress of Evil dipastikan rilis 18 Oktober mendatang. Sebuah trailer untuk Maleficent 2 juga sudah dirilis kemarin (14/5) oleh Walt Disney Studios.

Selain beradu akting bersama Elle Fanning yang memerankan Aurora, Maleficent (Angelina Jolie) akan bermusuhan dengan Queen Ingrith (Michelle Pfeiffer) dan King John (Robert Lindsay) yang baru bergabung dengan kisah villain dari dongeng Sleeping Beauty pada sekuel dari film fantasi gelap ini.

Kisah Maleficent 2 berlatar beberapa tahun setelah kejadian di film pertamanya dan masih menceritakan hubungan rumit di antara Aurora dengan Maleficent. Aurora kini semakin dekat dengan takhta Moors, ia akan menjadi ratu di bangsa magis yang dipenuhi dengan makhluk dongeng.

Maleficent kini punya rencana jahat untuk mengambil alih Moors dengan kekuatan jahat, paskukan makhluk kegelapan, serta bantuan Diaval (Sam Riley), tangan kanannya yang setia.

Poster resmi 'Maleficent 2'. (Foto: IMDB)

Karakter Maleficent tidak pernah berdiri sebagai seorang villain murni, sifat antagonisnya hanyalah sebuah balutan yang melampaui konsep baik-buruk. Kali ini, tampaknya Maleficent bersama Aurora akan menghadapi Queen Ingrith dan King John yang mengancam Moors beserta isinya.

Pada trailer Maleficent 2, ditulis bahwa film “ini bukan sebuah dongeng.” Maka, para penggemar sebaiknya tidak asal menebak bahwa mereka telah mengetahui akhir dari film layaknya yang terjadi pada kisah asli Sleeping Beauty.

Shooting untuk Maleficent 2 dimulai pada akhir Mei 2018 di Pinewood Studios, Inggris, dan berakhir pada akhir Agustus tahun lalu. Sejak tahun 2015, pihak Walt Disney Pictures memang telah mengumumkan bahwa sekuel Maleficent akan digarap. Maleficent 2 disutradarai oleh Joachim Ronning dan naskahnya ditulis oleh Linda Woolverton. Selain Joe Roth, Angelina Jolie sendiri juga berperan sebagai produser film.

Maleficent 2 merupakan film aksi langsung Disney yang terakhir dirilis tahun ini setelah Dumbo yang tayang pada Maret lalu, Aladdin yang akan tayang akhir bulan ini, serta Lion King yang akan tayang pada pertengahan Juli mendatang.


Oleh: Adam Bagaskara

Foto Header dan Thumbnail: IMDB

Like what you read? Give Qubicle Film and TV your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Film and TV

    All of the latest film and tv.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US