MenyusuriWaktuBersamaParaJagoandiAvengersEndgame

March 15, 2019Qubicle Film and TV
Ucapan Peggy Carter di trailer bisa jadi kunci dari alur cerita 'Avengers: Endgame', kami kaitkan hal ini dengan pembahasan kami dulu.

Semalam (15/3) trailer terbaru Avengers Endgame resmi dirilis, penggemar ramai membahas dugaan-dugaan tentang apa yang akan terjadi di film penutup dari petualangan para Avengers.

Trailer berawal dengan adegan-adegan kilas balik dari karier para Avengers, mulai dari hancurnya kostum pertama Iron Man, inisiatif awal Steve Rogers (Captain America) untuk bergabung dengan angkatan bersenjata AS, hingga perbincangan Thor dengan ayahnya, Odin, di Asgard.

Dilihat dari trailer, satu hal yang tampaknya menjadi kunci dari alur cerita Avengers Endgame adalah ucapan Peggy Carter, kekasih Steve Rogers, yang Rogers ingat lewat kilas balik. Peggy bilang begini: “The world has changed, none of us can go back. All we can do is our best. And sometimes the best we can do is to start over.”

Awal Desember lalu, ketika kami bahas trailer pertama Avengers Endgame, di trailer pertama itu diperlihatkan bahwa Scott Lang (Ant-Man) telah kembali dari Quantum Realm, dan dia membawa Quantum Tunnel ke markas Avengers. Di tulisan itu, kami bahas bagaimana Quantum Tunnel mungkin akan jadi solusi untuk mengembalikan setengah populasi dunia yang hilang akibat jentikan jari Thanos. 

Kalau melihat trailer terbaru Avengers Endgame, beberapa karakter mengalami perubahan fisik beberapa kali pada adegan-adegannya. Misalnya yang terjadi pada gaya dan warna rambut Black Widow dan Hawkeye. Kalau dikaitkan dengan pernyataan Peggy di atas, perubahan gaya dan warna rambut mereka bisa jadi merupakan tanda bahwa para Avengers akan menjelajahi waktu dan melakukan “whatever it takes” untuk mencegah kekacauan yang diakibatkan Thanos.

Satu hal yang bisa disimpulkan, Tony Stark dan Nebula berhasil selamat dari keterasingan mereka di luar angkasa. Hal ini diperlihatkan lewat adegan terakhir dari trailer, di mana keduanya mengenakan seragam putih Avengers bersama dengan superheroes lainnya. Para penggemar berpendapat bahwa seragam putih ini dikenakan untuk masuk ke dalam Quantum Tunnel, sebelum para Avengers menyusuri waktu dan mencegah berkurangnya setengah populasi dunia.

Oh ya, Captain Marvel yang jadi harapan besar kita muncul dalam sebuah adegan di akhir trailer bersama Thor dan Black Widow. Selain itu, ada adegan di tengah trailer di mana Hawkeye melatih seorang anak perempuan memanah, banyak orang menduga bahwa sosok anak perempuan ini merupakan sidekick dari Hawkeye, yaitu Kate Bishop. Avengers Endgame akan tayang perdana 26 April mendatang.


Oleh: Adam Bagaskara

Like what you read? Give Qubicle Film and TV your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Film and TV

    All of the latest film and tv.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US