DaftarSederetGame'Beracun'SiapRilisdiTahun2019

January 02, 2019Qubicle Game
Siap-siap karena tahun ini lo akan berteman dengan istilah 'kantong kempis' akibat sederet game ini

Awal tahun jadi saat-saat yang menyenangkan. Asupan kisi-kisi hal-hal baru yang siap dirilis di tahun ini mulai bermunculan ke permukaan. Seperti halnya game-game PlayStation 4 yang (katanya) dirilis tahun ini. Mulai dari kebangkitan game masa kecil hingga persaingan adu grafis antar game yang bikin geleng-geleng kepala.

Berikut kami rangkum sederet game konsol PlayStation 4 yang akan rilis di tahun 2019 beserta perkiraan tanggal rilisnya.

Siapkan kocek dan siap-siap tahan lapar untuk membeli game-game ini.

Crash Team Racing: Nitro Fueled (21 Juni 2019)

Bokis banget kalo masa-masa sekolah lo nggak pernah mainin game yang satu ini. Naughty Dog sepertinya paham betul kegundahan generasi sekarang yang merindukan masa-masa adu balap Crash Bandicoot cs di PlayStation 4. Udah deh, nggak usah pake emulator lagi kalo nanti lo mau mainin CTR, karena CTR bakal hadir di PlayStation 4 sekitar bulan Juni 2019. Kabarnya bakalan ada fitur online racing dan cross play, sehingga antar konsol tetap bisa balapan bareng.

Tom Clancy’s: The Division 2 (15 Maret 2019)

Setelah sukses dengan edisi pertamanya, kini Tom Clancy’s: The Division 2 kembali dihadirkan oleh Ubisoft. Nggak banyak yang dibocorkan Ubisoft terkait fitur baru dan hal-hal pembeda lainnya. Hmm, kita tunggu aja kejutannya.

Shenmue III (27 Agustus 2019)

Deep Silver kembali meluncurkan game aksi-petualangan yang dosa banget kalo nggak kamu mainin. Shenmue III dijadwalkan akan rilis di bulan Agustus 2019 untuk beberapa konsol yaitu, PS4 dan Windows.

Far Cry: New Dawn (15 Februari 2019)

Seolah nggak pernah kehabisan akal mengakali persaingan skena game. Game trilogy Far Cry nggak pernah absen setiap tahunnya untuk merilis cerita baru. Far Cry: New Dawn sendiri merupakan Far Cry pertama yang merupakan sekuel langsung dari prekuelnya. Singkatnya sih gini, sebelumnya kan semua seri dari Far Cry punya kisah dan setting yang beda dan nggak saling terkait sehingga lo nggak perlu memainkannya secara berurutan. Tapi beda sama yang satu ini, lo harus memainkan Far Cry 5 dulu untuk mengetahui latar belakang Far Cry: New Dawn.


Like what you read? Give Qubicle Game your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Game

    The latest rumours and information that happen in games.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US