GB WhatsApp Pro Apk

Di era yang serba modern seperti saat ini, perkembangan media sosial sangat berkembang pesat hingga munculnya banyak aplikasi. Salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat adalah GB WhatsApp Pro versi terbaru di tahun 2021 ini.

Aplikasi WhatsApp ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengirimkan pesan, audio, video, maupun gambar. Namun, aplikasi resmi dari WhatsApp ini tidak memiliki banyak fitur lengkap, sehingga memunculkan GB WhatsApp apk Pro.

Tampilan WhatsApp yang sederhana dan monoton membuat para penggunanya bosan. Hal inilah yang membuat banyaknya aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang dikembangkan untuk meningkatkan dan memaksimalkan fitur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp.

Lantas, apa itu GB WhatsApp Apk Pro? Apa saja fitur yang ditawarkan oleh GB WhatsApp Apk Pro ini? Dan apa saja fungsi dari fitur-fiturnya? Berikut ini penjelasannya untuk Anda.

Apa Itu GB WhatsApp Apk Pro?

GB WhatsApp Apk Pro merupakan aplikasi yang digunakan untuk memodifikasi beberapa aktivitas yang berkaitan dengan aplikasi WhatsApp, termasuk dengan mengubah tampilam dari WhatsApp menjadi lebih estetik.

Selain itu, banyak sekali aplikasi yang memiliki fitur yang sama dengan GB WhatsApp Apk Pro ini. Namun, sebagain besar penggunanya memang menyatakan bahwa aplikasi ini lebih baik dari aplikasi yang serupa.

Salah satu poin penting yang perlu Anda ketahui ketika mengunduh aplikasi pihak ketiga dari WhatsApp ini adalah dimana aplikasinya tentu akan terbebas dari banned atas pihak resmi WhatsApp. Aplikasi ini termasuk yang bebas banned, sehingga para developer bisa terus melakukan pembaruan aplikasi.

Asalkan terus melakukan pembaruan, aplikasi pihak ketiga dari WhatsApp ini tidak akan mungkin terkena banned. Hal ini tentunya sudah ditanggung oleh pihak developer demi kenyamanan dari para penggunanya.

gb wa

Fitur GB WhatsApp Apk Pro

Terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa menjadikan WhatsApp GB Apk Pro ini banyak digunakam dan cukup populer di kalangan masyarakat. Ada 5 fitur utama yang bisa Anda gunakan pada WhatsApp GB Apk Pro ini, dan tentunya menjadi fitur pembeda dengan aplikasi serupa lainnya.

Tampilan Beragam

Salah satu kekurangan dari aplikasi WhatsApp resmi adalah memiliki tampilan yang monoton, sehingga sangat membosankan. Nah, untuk mengatasi hal tersebut maka WhatsApp GB Apk Pro ini pun memberikan hanyak pilihan tema yang bisa Anda gunakan.

Dengan begitu, maka Anda pun tidak akan merasa bosan ketika menggunakannya. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh tampilan dan tema sesuai dengan keinginan Anda.

Tidak Perlu Menyimpan Nomor

Jika Anda ingin menghubungi orang lain yang tidak ada di kontak Anda, maka Anda bisa tetap menghubunginya meskipun tidak menyimpan kontaknya. Dimana Anda bisa langsung memasukkan nomor yang Anda ingin hubungi dan langsung mengirimkan pesan kepada nomor tersebut.

Pesan Terjadwal Secara Otomatis

Pada aplikasi resmi dari WhatsApp, maka Anda tidak bisa menjadwalkan pengiriman pesan pada waktu-waktu tertentu. Hal ini dikarenakan WhatsApp resmi bersifat memiliki pengiriman pesan secara langsung.

Penjadwalan pesan menggunakan WhatsApp GB Apk Pro ini memiliki fitur pesan terjadwal secara otomatis. Selain itu, Anda juga bisa mengatur kepada siapa saja pesan yang akan dikirimkan dan jam berapa peaan yang akan dikirimkan.

Memuat 2 Akun Sekaligus

Kekurangan dari aplikasi WhatsApp resmi adalah dimana Anda tidak bisa menggunakan 2 aplikasi WhatsApp aktif secara bersamaan dengan nomor yang sama.

Dengan menggunakan aplikasi mod ini, maka Anda bisa menggunakan 2 aplikasi WhatsApp aktif sscara bersamaan dengan 2 akun berbeda. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu menghapus akun WhatsApp lama Anda.

Menghilangkan Aktivitas Baca dan Pesan Terkirim

Pada fitur WhatsApp resmi, Anda bisa mengatur tanda baca pada pesan yang Anda kirimkan menjadi tidak ada atau tidak terlihat. Namun, pada aplikasi ini, terdapat fitur tambahan untuk menghilangkan tanda terkirim pada pesan Anda tersebut.

Dengan begitu, maka Anda sebagai penerima pesan tidak akan mengetahui jika memang pesan yang dikirimkan oleh pembaca telah terkirim atau tidak.

gb whatsapp apk

Download GB WhatsApp Apk

Untuk anda yang ingin memiliki Whatsapp modifikasi yang satu ini, maka anda tidak bisa memperolehnya pada play store. Oleh karena itu Qubicle telah mennyediakan file tersebut untuk anda, langsung saja anda dapat mengunduhnya disini.

Cara Menggunakan Fitur GB WhatsApp

Berikut ini ada beberapa cara dalam menggunakan fitur WhatsApp GB ini. Berikut ulasan dari 4 fitur yang perlu Anda ketahui.

Cara Menghilangkan Status Online

Jika memang Anda tidak menginginkan untuk membaca dan membalas pesan secara bersamaan, maka Anda bisa menghilangkan status keterbacaan atau status online Anda. Caranya juga cukup mudah.

  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp GB Apk Pro terlebih dahulu.
  • Sentuk dan ketuk simbol titik tiga pada bagian pojok kanan tampilan WhatsApp GB Anda.
  • Pilih menu privasi dan pilih sembunyikan status

Selain itu, Anda bisa mencoba mengecek status online Anda dengan menggunakan akun dari WhatsApp Anda lainnya. Maka, tampilan status online ini akan secara otomatis menghilang meskipun pada sata itu Anda sedang membuka aplikasi WhatsApp.

Menyembunyikan Centang Biru dan Pesan Terkirim

Fitur tambahan lain yang ada pada aplikasi WhatsApp GB ini bisa Anda gunakan untuk menghilangkan centang biru dan pesan terbaca. Pada WhatsApp GB, fitur centang dua biru ini disebut dengan blue tick. Caranya juga cukup mudah untuk dilakukan.

  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp GB Apk Pro.
  • Ketuk pada simbol titik tiga vertikal yang ada pada pojok bagian kanan tampilan WhatsApp GB Apk Pro.
  • Pilih menu privasi dan tekan tombol blue tick.

Fitur tambahan lain yang bisa Anda gunakan adalah menghapus tanda centang dua pada pesan telah terkirim. Ketika Anda menghapus tanda tersebut, maka semuapesan yang masuk maupun pesan yang sudah dibaca akan terlihat centang satu saja.

Pada aplikasi ini, fitur ini disebut dengan second tick. Untuk menggunakan fitur ini, Anda bisa mengikuti panduan sebagai berikut.

  • Buka aplikasi WhatsApp GB.
  • Pilih titik tiga vertikal yang ada pada bagian pojok kanan dari tampilan WhatsApp GB ini.
  • Buka menu privasi dan pilih second tick.
  • Pilih penerapan fitur yang sesuai dengan keinginan Anda, yakni dengan memilih hide for contacts atau hide for group. Dan bisa Anda akifkan juga keduanya.

Membaca Pesan yang Dihapus

Pada fitur yang ada di WhatsApp resmi, tentunya Anda bisa mengurungkan pesan yang sudah Anda kirimkan sebelumnya, sehingga penerima tidak akan bisa membaca pesan tersebut.

Nah, dengan menggunakan aplikasi GB Whatsapp ini, maka Anda bisa tetap membaca pesan yang sudah ditarik tersebut. Fitur ini disebut dengan anti-revoke. Cara penggunaannya juga cukup mudah.

  • Pertama, buka aplikasi GB WhatsApp.
  • Pilih titik tiga vertikal yang ada pada bagian pojok kanan tampilan WhatsApp GB.
  • Pilih menu privasi, dan klik enable anti revoke.

Cara Menghilangkan Status Sedang Mengetik

Jika Anda sedang menggunakan WhatsApp versi resmi, maka ketika Anda ingin membalas pesan yang masuk, status sedan mengetik tentu akan muncul. Nah, Anda bisa menghilangkan status typing tersebut dengan fitur writing status yang ada pada aplikasi WhatsApp GB.

  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp GB.
  • Ketuk titik tiga vertikal yang ada pada bagian pojok kanan tampilan.
  • Pilih menu privasi, dan pilih opsi writing status.
  • Atur kepada siapa witing status akan dihilangkan.

Selain itu, ada juga fitur ganti tema pada GB WhatsApp Apk. Dengan begitu, maka tema WhatsApp Anda akan lebih beragam.

Leave a Comment