BersiapMenyambutSunnySideUpTropicalFestival2019

May 28, 2019Qubicle Music
Kemeriahan Sunny Side Up Tropical Festival akan kembali pada tahun ini. Kami coba ngasih panduan lineup pertama pada acara ini.

Satu lagi festival musik tanah air yang patut didatangi oleh kalian semua. Sunny Side Up Tropical Festival, festival musik pinggir pantai gelaran Ismaya Live ini akan diselenggarakan di pulau Bali, yang pastinya jadi tempat liburan favorit wisatawan lokal dan internasional. Dimulai sejak tahun 2014, Sunny Side Up Tropical Festival menampilkan musisi-musisi dari berbagai belahan dunia dan dari beragam genre di satu panggung yang sama. Sedikit flashback pada tahun-tahun sebelumnya, deretan musisi-musisi internasional pernah tampil di Sunny Side Up Tropical Festival, seperti Disclosure, Mark Ronson, Ellie Goulding, Azealia Banks, Flight Facilities, Ta-ku, Jessie Ware, Holy Ghost, Madeon dan Motez.

Pada tahun ini, Ismaya Live mengumumkan kembalinya Sunny Side Up Tropical Festival yang akan digelar pada tanggal 24 Agustus 2019 di rumah barunya yaitu Manarai Beach House di Nusa Dua, Bali. Beragam musisi internasional menjadi bintang utama pada acara ini, seperti produser dan DJ asal Australia, Flume, yang baru saja diumumkan sebagai headliner Sunny Side Up Tropical Festival 2019. Penampilannya di Sunny Side Up Tropical Festival akan menjadi kali pertama Flume tampil di Bali. Flume mengambil perhatian dunia di tahun 2016 saat album Skin miliknya dirilis dan berhasil memenangkan Grammy Award di tahun 2017 untuk kategori Best Dance/Electronic Album, selain memenangkan beberapa piala ARIA Award termasuk untuk Album of the Year.

Penyanyi asal Inggris, Grace Carter, juga turut diumumkan sebagai bagian dari lineup fase pertama Sunny Side Up Tropical Festival 2019. Perjalanan Grace Carter dimulai di tahun 2017 saat ia merilis single perdananya, "Silence". Grace Carter pernah juga menjadi musisi pembuka tur dunia perdana Dua Lipa untuk bagian Eropa yaitu The Self-Titled Tour di tahun 2017. Namanya semakin melambung saat Grace menduduki posisi ketiga di polling Sound of 2019 milik BBC Music yang dikurasi oleh para praktisi di industri musik Inggris. "Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Sunny Side Up Tropical Festival di rumah barunya yaitu Manarai Beach House," kata Sarah Deshita sebagai Brand Manager Ismaya Live. "Masih banyak nama yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan," ujar Sarah.

Pra-registrasi untuk mendapatkan info terbaru dari Sunny Side Up Tropical Festival sudah dibuka secara online di http://flu.me/asia dan www.sunnysideupfest.com.


Oleh: Gusti Bagus

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Music

    We found it's important to give people on good music whether they're made by established musicians or newcomers.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US