SambutKembaliMyChemicalRomanceSetelahMatiSuri

November 01, 2019Qubicle Music
Kabar baik akhirnya datang dari grup musik ikonik asal New Jersey yang akan mengadakan konser reunian bulan Desember 2019.

Kabar baik akhirnya datang dari grup musik ikonik asal New Jersey yang sempat vakum selama kurang lebih 6 tahun. Hari yang dinanti-nanti ini pun akhirnya tiba, My Chemical Romance mengumumkan akan mengadakan konser reunian pada tanggal 20 December 2019. Kabar baik ini diumumkan oleh band yang pernah menjadi panutan para muda-mudi pada masa kejayaan sub-genre emo di pertengahan 2000-an lalu lewat akun Instagram resmi mereka.

Reunion show bertajuk “Return” ini nantinya digelar akan di Shrine Expo Hall, Los Angeles. Tertera juga informasi berupa link tempat dimana kamu bisa membeli tiketnya pada posting-an tersebut, yaitu pada tanggal 11/1/2019 pukul 12 PM waktu setempat. Reunion show ini akan menjadi gigs pertama bagi My Chemical Romance pada tahun 2012 sebelum akhirnya memutuskan untuk bubar.

My Chemical Romance ini sempat menggemparkan karena telah mengabarkan bubar pada tahun Maret 2013. Hingga para penggemar pun mulai memprediksi mereka akan melakukan reuni pada 2017 lalu untuk merayakan 10 tahun album The Black Parade. Selain itu, Joe Jonas juga pernah berkomentar soal kembali aktifnya My Chemical Romance yang tengah berlatih di studio yang sama dengan Jonas Brothers pada bulan Juni 2019 di New York dimana sebelumnya ia mengira mereka sudah bubar.

Personel My Chemical Romance sendiri punya kesibukan masing-masing saat hiatus. Seperti Gerard Way yang sempat menjadikan karya komiknya “The Umbrella Academy” ke dalam serial Netflix dan Frank Iero bersama Future Violents yang sempat mengadakan tur. Lewat “Return”, My Chemical Romance akan menjawab kerinduan para penggemarnya yang sebelumnya sempat menanti-nanti dengan ketidakpastian yang saat ini akhirnya sudah pasti. 

Untuk mengingat kembali, My Chemical Romance memiliki beberapa single yang menjadi anthem para seperti “Helena”, “I’m Not Okay (I Promise)”, “Welcome to the Black Parade” dan “Famous Last Word”. Pesan untuk kamu yang belum bisa nonton, mungkin mencoba untuk membuat playlist dengan lagu-lagu terbaik mereka untuk dinikmati sendiri sambil berkaraoke dapat mengobati kerinduan. 

photo cover & thumbnail: twitter.com

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Music

    We found it's important to give people on good music whether they're made by established musicians or newcomers.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US