Siapkan Rekening Lo, Berikut 5 Kendaraan Dengan Harga Selangit

Mau selalu jadi yang paling keren di dunia otomotif? Motor dan mobil awalnya memang diciptakan untuk memudahkan aktivitas manusia, tapi sekarang juga berfungsi jadi simbol status seseorang. Buat lo yang emang selalu mau yang terdepan, kami punya nih daftar lima kendaraan termahal di dunia. Tinggal relakan setiap hari makan mie instan untuk siapkan tabungan lo aja dari sekarang!


Koenigsegg CCXR Trevita

Koenigsegg CCXR Trevita asal Swedia ini menawarkan desain futuristik berteknologi V8 Superchanged with two output yang hanya butuh waktu 2,9 detik untuk melaju dari 0-100km/jam. Decide untuk beli mobil yang satu ini? Tahan napas, karena mobil ini dibanderol seharga USD 4,8 Juta atau sekitar Rp. 68 Miliar.


Ecosse Spirit ES1

Tidak seperti motor lain yang ada di pasaran, motor ini mengadopsi teknologi Formula 1, sehingga memiliki tenaga yang mampu melaju hingga 370 km per jam. Gak hanya menawarkan kecepatan, motor ini juga menghadirkan desain yang aerodinamis dan mewah. Berminat memiliki motor ini, siapkan dana sebesar USD 3,6 Juta atau setara dengan Rp. 47 Miliar.


Maybach Exelero

When sporty meet classy. Menawarkan mesin bertenaga 700 horse power dengan mesin V12 Twin-Turbo yang mampu mencapai 351 km/jam dan interior berkelas khas Maybach membuat harga mobil ini mencapai US$ 8 Juta atau sekitar Rp. 106 Miliar.


NCR Leggera 1200 Titanium SE

Dibanderol senilai US$ 145.000 atau setara dengan 1,7 milyar rupiah. NCR Leggera 1200 Titanium Special Edition ini merupakan motor Ducati Corse DS 1100 yang diberi polesan tambahan kapasitas silinder hingga 1200 cc maka gak aneh kalau motor ini sangat tangguh dan bertenaga.


Ferrari Portofino

Produsen mobil mewah asal Italia ini nampaknya gak pernah kehabisan ide untuk menghasilkan mobil-mobil supercepat dan supermewah. Ferrari Portofino hadir dengan atap terbuka dan empat buah tempat duduk dengan mesin V8 bertenaga 600 house power. Soal kecepatan Ferrari Portofino hanya membutuhkan waktu sekitar 3,5 detik untuk mencapai kecepatan 0 sampai 100 km/ jam. Meskipun masuk ke dalam kategori entry-level Ferrari, lo perlu cek rekening lo dulu, karena harga mobil ini berkisar US$ 200.000, atau senilai Rp 2.63 miliar.

One thing for sure, lo harus selalu menerapkan keamanan saat berkendara karena semahal-mahalnya barang, nyawa lo itu lebih mahal! Jadi sudah tahu mau pilih motor dan mobil yang mana? You decide!

Decide untuk cari tahu artikel lainnya? Klik disini