ApayangKamiTahuTentangiPhone11yangSudahBocor

January 10, 2019Qubicle
iPhone 11 diperkirakan rilis bulan September mendatang, simak beberapa pengembangan spesifikasinya.

Seri terbaru iPhone, iPhone 11, diperkirakan akan rilis pada bulan September mendatang. Pada foto yang telah tersebar, tampak bahwa iPhone 11 memiliki tiga kamera. Hal ini merupakan salah satu inovasi terbaru produk iPhone, meninjau sebelumnya teknologi termutakhir kamera iPhone menggunakan dua buah lensa.

Untuk bagian processor, smartphone terbaru Apple akan menggunakan chip A13. Kabar lainnya iPhone 11 akan menggunakan generasi baru dari sensor 3D Sony, sehingga fitur face unlock dapat diproses lebih cepat.

Untuk Anda yang tidak terlalu menggemari notch pada smartphone, iPhone 11 bisa jadi kabar baik untuk Anda. iPhone 11 diperkirakan memiliki ukuran notch yang lebih kecil, hal ini bisa terwujud karena beberapa sensor yang awalnya terletak di bagian notch kini diletakkan di belakang layar.

Harga iPhone 11 diperkirakan tidak jauh dari harga iPhone X maupun XS saat keduanya dirilis, yaitu sekitar $999 (sekitar Rp14 juta). Walaupun foto iPhone 11 sudah beredar, masih ada kemungkinan bahwa desainnya akan diubah kembali. 


Oleh: Adam Bagaskara

Like what you read? Give Qubicle your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle

    Find latest news and top stories updates from across the world.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US