InspirasiKadoNatalUntukDiriSendiri

December 16, 2019Qubicle
Jika tidak ada Santa yang menghadiahimu, memberi kado Natal untuk diri sendiri bisa menjadi solusi jitu.

Bagi sebagian orang, mungkin memberikan kado Natal untuk diri sendiri terdengar aneh. Padahal, tidak ada salahnya memanjakan diri sendiri dan memberikan reward setelah kamu bekerja keras setahun penuh. Terlebih jika tidak ada Santa yang memberikanmu hadiah di bawah pohon Natal. Memberikan kado untuk diri sendiri bisa menjadi solusi jitu agar tidak terlalu kesepian. Tapi, kado apa yang harus diberikan kepada diri sendiri saat Natal tiba? Simak rekomendasi kami di bawah ini.

Kue Kering

photo: Miroslava

Rasanya kurang lengkap kalau Natal tidak ada kue kering. Kalau kamu berpikir untuk memberi dirimu sendiri hadiah kue kering, rasanya merupakan pilihan tepat. Kalau kamu sempat, kamu juga bisa baking sendiri sambil mempelajari ilmu masak dan mengisi waktu liburan akhir tahun. Tapi, kalau tidak sempat pun kamu bisa membelinya sendiri di bakery kesayanganmu dan menikmatinya bersama keluarga agar terasa lebih hangat.

Produk Perawatan Tubuh

photo: Brandless 

Tidak ada yang lebih menenangkan hati daripada merawat diri saat liburan tiba. Itu sebabnya, kamu bisa mempertimbangkan produk kecantikan untuk menjadi kado Natalmu. Kamu bisa membeli sepaket perawatan tubuh seperti scrub, bath bomb atau lotion dengan wangi favoritmu untuk digunakan merawat tubuh selama liburan.

Pergi Memanjakan Diri

photo: alan caishan

Setelah bekerja keras setiap hari hingga liburan tiba, mungkin ini saatnya kamu pergi memanjakan diri. Mendapatkan treatment dari tempat spa, salon maupun yang lainnya bisa menjadi pilihanmu untuk memberikan kado Natal untuk diri sendiri. Kamu juga bisa memilih paket spesial yang lumayan luxurious untuk hari spesial ini.

Furnitur Baru

photo: Nathan Fertig

Saat Natal, mungkin akan lebih hangat jika menghadiahi dirimu dengan furniture baru. Tidak perlu yang bertema Natal, kamu bisa membeli sofa nyaman dengan desain sederhana namun bisa dipakai selama setahun penuh. Kamu bisa meletakkan sofa itu di rumah dan memakainya untuk bersantai selain di kasur.

Mencoba Olahraga Baru

Kado Natal lainnya yang bisa kita berikan untuk diri sendiri adalah mencoba olahraga baru. Terlebih kalau kamu memang menyukai olahraga. Mencoba jenis olahraga baru atau lokasi yang sebelumnya tidak pernah kamu kunjungi bisa menjadi kado terindah untukmu di Natal tahun ini. Kamu bisa mencoba olahraga pada komunitas dan mengikuti kegiatan yang sudah mereka adakan di sana, mungkin saja ada yang merayakan Natal bersama. Dengan mecoba tempat baru, kamu akan bertemu dengan orang-orang baru dan merasakan kehangatan Natal bersama.

Tidak ada yang salah dengan membeli kado Natal untuk diri sendiri. Terlebih jika kamu memang memiliki budget yang cukup dan berniat untuk memanjakan diri sendiri. Pastikan kamu memikirkannya matang-matang dan membeli sesuatu yang berarti agar dapat memberikanmu kehangatan saat hari Natal tiba. 

photo cover & thumbnail: Kyle Head


Like what you read? Give Qubicle your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle

    Find latest news and top stories updates from across the world.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US