KetahuiManfaatLemAicaAibonSebelumMembelinya

November 14, 2019Qubicle
Ketahui manfaat lem Aica Aibon sebelum membelinya banyak-banyak.

Kabar mengenai anggaran APBD DKI untuk lem Aica Aibon sempat menggemparkan masyarakat. Pasalnya, harga yang ditetapkan jumlahnya tidak wajar dan menimbulkan pertanyaan. Oleh karena itu, timbul pertanyaan-pertanyaan dan juga spekulasi terhadap jumlah anggaran tersebut. Untuk apa kira-kira membeli lem Aica Aibon sebesar Rp 82 miliar? Pasti kamu juga bingung, karena kami pun bingung. Lem Aica Aibon sendiri lebih dikenal sebagai media untuk “rekreasi” untuk beberapa segmen masyarakat yang gemar menyalahgunakan sesuatu. Tapi, kalau ditelaah lebih dalam lagi sebenarnya lem Aica Aibon punya manfaat tersendiri yang berguna untuk kehidupan sehari-hari.

Merekatkan Dekorasi DIY

photo: Nikunj Gupta

Kamu suka membuat dekorasi DIY? Sebut saja bahan seperti kayu, melamin, logam, papan fiber, kulit dan karpet, semua bahan-bahan ini bisa merekat sempurna hanya dengan satu lem saja, yaitu Aica Aibon. Untuk memakainya, kamu harus membersihkan permukaan yang akan direkatkan terlebih dahulu sebelum merekatkan permukaannya satu sama lain.

Merekatkan Alas Kaki

photo: Worn Wizard

Punya masalah dengan alas kaki yang tiba-tiba solnya lepas? Lem Aica Aibon juga siap membantu. Le mini sanggup merekatkan kembali alas kaki berbahan karet mati dan plastik. Saking memiliki daya rekat yang kuat, lem ini bisa diandalkan untuk menyelamatkan kembali sepatu dan sandalmu yang terlepas dari solnya.

Perekat Jok Custom Motor

photo: kharismamodifikasi

Kamu penggemar modifikasi otomotif? Sebaiknya berterimakasih kepada lem Aica Aibon, yang ternyata punya peran cukup signifikan. Lebih tepatnya, pada saat merekatkan busa dengan jok motor yang berbahan kulit. Lem ini dipilih para pengrajin jok untuk memangkas harga agar jok tetap terjangkau. Walaupun harganya terjangkau, lem ini juga tetap berkualitas. Bahkan, saking rekatnya lem Aica Aibon, kita jadi bisa membentuk jok sesuai dengan keinginan.

Merekatkan Komponen Mesin Motor

photo: utakatikotak.com

Masih seputar motor, lem Aica Aibon juga memiliki fungsi yang cukup membantu mekanik dalam membuat rangkaian motor. Lem ini bisa menggantikan lem gasket dalam keadaan darurat. Tapi opsi ini tidak disarankan untuk menyambung bagian kompresi karena dikhawatirkan akan menimbulkan kebocoran. Opsi ini juga lazim dilakukan saat akan melakukan reparasi pada motor sport.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat lem Aica Aibon yang tidak bisa disebutkan di sini. Kalau mau positive thinking, mungkin saja anggaran sebesar itu memang benar-benar bertujuan untuk menjadi solusi untuk sejumlah kerusakan yang bermanfaat untuk masyarakat. Kalaupun tidak, semoga kasusnya cepat terungkap dan tidak terulang kembali.     

photo cover & thumbnail: pijakpijak.com

Like what you read? Give Qubicle your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle

    Find latest news and top stories updates from across the world.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US