3 Film ini Akan Menginspirasi Lo Tentang Keputusan Hidup

Movies can inspire us. Sebuah film utamanya dibuat untuk menghibur penonton, tapi lo pasti setuju kalau film juga bisa menginspirasi. Film bisa buat lo bertanya pada diri lo sendiri dan buat lo berpikir mengenai apa yang sudah dan akan lo raih dalam hidup. Melalui cerita dan pengambilan gambar yang keren ke tiga film di bawah ini bisa menginspirasi lo tentang keputusan penting dalam hidup yang sudah atau akan lo ambil.

1. The Pursuit of Happyness

Will Smith sukses memerankan karakter Chris Gardner, seorang salesman yang harus berjuang bersama anaknya yang diperankan oleh Jaden Smith guna bertahan hidup. Film ini bisa memberi lo inspirasi untuk terus berjuang, enggak banyak mengeluh, dan decide buat terus fokus sama tujuan hidup lo. FYI, film ini merupakan kisah nyata yang dialami oleh Chris Gardner.

2. Good Will Hunting

Cerita berpusat pada Will Hunting, pemuda jenius yang bekerja sebagai cleaning service di MIT. Yang ternyata memiliki kemampuan intelektual yang super awesome. Namun, selama hidupnya Will selalu hidup sendiri dan kesepian, hal ini bikin Will tumbuh menjadi seseorang yang memiliki emosi yang kurang stabil dan selalu penuh keraguan. Lewat film ini lo diajarkan untuk jangan pernah takut akan kegagalan dan terus mencoba.

3. The Blind Side

Film ini sukses meraih komentar positif dari para penikmat film dan menyabet banyak award di banyak ajang penghargaan di dunia. Mengangkat perjalanan hidup seorang atlet football, Michael Oher. Sebelum meraih sukses seperti sekarang, kehidupan Michael Oher sangat kelam. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Leigh Anne Tuohy dan menjadi orang tua asuh untuk Oher yang kemudian mengubah jalan hidupnya. Cerita yang dikemas dengan sangat inspiratif dan dikdukung akting yang mumpuni dari Sandra Bullock dan cast lainnya akan menginspirasi lo untuk tidak menilai orang cuma dari penampilan fisik saja dan mengingatkan lo bahwa kemauan dan motivasi yang kuat bisa bawa lo menuju kesuksesan.

Dalam mengambil keputusan hidup ada banyak faktor yang jadi pertimbangan, tapi lo harus ingat untuk selalu bertanggung jawab atas setiap keputusan yang lo pilih. Because you don’t become the person you wish to become; you become the person you decide to become.

Decide untuk baca artikel menarik lainnya? Klik di sini