35TahunBerkaryaThomasRamdhanLuncurkanAlbumKompilasi

April 13, 2018Qubicle Music
Album PLYSJ berisi 12 komposisi yang direkam dalam berbagai proyek bermusiknya diluar Gigi


Berangkat dari seorang musisi session player telah membuat sosok Thomas Ramdhan kenyang akan beragam karakter musik. Petualangan musikal seorang Thomas Ramdhan yang dikenal juga banyak menciptakan lagu di Gigi, band yang dia dirikan bersama Armand, Budjana, Baron dan Ronald telah membentuk dirinya menjadi musisi tangguh.

Tahun 2018 ini menandai sosok Thomas Ramdhan berkarya di musik Indonesia selama 35 tahun. Dirinya merasa perlu mendokumentasikan rekam jejak lagu-lagu solo dengan banyak musisi diluar Gigi untuk terangkum dalam sebuah album.

PLYSJ atau Play Saja menjadi rumah bagi 12 lagu yang terangkum di album kompilasi ini. Lagu berjudul “Hujan” akan menjadi single bagi album kompilasi yang akan diluncurkan hari ini, Jumat 13 April 2018 di The Fifth Kemang. Album ini resmi rilis hari ini lewat jaringan distribusi Demajors. 

Sejumlah nama yang terlibat dalam album PLYSJ ini adalah Beboy, Diskopantera, Ronald Fristianto, Rejoz , Giri Indrata, Rama Moektio, Riri Mestica, Estu, Gading Marten, Mahardika Peri, Lutfi Ghazali, Sandy, Rio Sidik, Derry NEO, Denny Indrajaya, Rudi Silfa dan Indra Qadarsih (BIP).

PLYSJ menjadi bukti akan sosok Thomas Ramdhan tidak hanya dikenal sebagai pemain bas belaka, namun juga produser dan pencipta lagu melintas batas. 


Oleh: James / Foto: Demajors

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US