4ZodiakPalingJagoBohong.KamuSalahSatunya?

April 12, 2018Qubicle Zodiac
Kalau ada yang nanya “udah di mana?” lalu lo jawab “otw”, sebenarnya di mana sih lo? Jangan-jangan baru otw ambil handuk dan mandi?

Jujur atau tidak hanya diri lo sendiri yang tau dan Tuhan tentunya. Seberapa sering sih lo bohong?. Dan rupanya kebiasaan bohong ini ada kaitannya dengan zodiak loh. Tapi, bisa jadi bohong demi kebaikan sih, jadi, kira-kira siapa aja ya zodiak yang sering tidak jujur. Coba cek sekalian punya pacar lo ya.

Pisces tidak jujur karena sulit nolak (foto: Popdaily)

Pisces

Saking gak enakannya, zodiak ini sering kali tidak jujur. Bahkan sering kali mereka bikin janji dengan banyak orang di saat yang sama hanya karena sulit nolak. Duh, daripada gitu, mending lo tolak deh jadi gak mengecewakan banyak orang kan. Jujur bilang gak bisa lebih bisa diterima daripada dibatalin last minute. 

Sagitarius bohong karena terlalu cuek (foto: Popdaily)

Sagitarius

Biasanya sih zodiak ini berbohong bukan karena ada niat jahat sih, tapi karena dia terlalu cuek aja sih. Sering banget lupa untuk hal-hal yang tidak menarik perhatiannya atau untuk hal yang menurutnya membosankan. Jadi, supaya dia gak bohong, perlu banget untuk bikin dia tertarik dulu.

Libra suka bohong karena gak enakan. (foto: Popdaily)

Libra

Terlalu banyak pertimbangan kadang malah membuat zodiak ini jadi blunder sendiri dan akhirnya terpaksa bohong karena gak enakan. Mirip dengan Pisces, zodiak Libra juga punya kecenderungan ingin bikin senang orang lain sampai akhirnya berbohong supaya orang lain senang.

Scorpio gak suka cerita hal pribadi ke banyak orang. (foto: Popdaily)

Scorpio

Kalau zodiak ini sih sering kali berbohong karena gak mau orang lain tau hal yang sangat pribadi. Scorpio kan terkenal misterius dan gak suka cerita ke banyak orang, dia memilih lebih baik berbohong tapi nyaman bagi dirinya. Kadang hal kecil sih, tapi sekalinya rahasia akan tetap rahasia.

Like what you read? Give Qubicle Zodiac your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Zodiac

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US