5 Lagu yang Ingin Didengar di Noice Fest 2017 

Oleh: Denanda Putra

Noice Fest akan berlangsung pada 23-24 November 2017. Festival dengan banyak line up di tengah minggu ini, akan menjadi tuan rumah untuk banyak nama lokal dan internasional. Buat debut, line upnya tidak bisa dibilang main-main. Daftarnya serius digarap dan pilihan tersedia untuk kita yang datang. Sambil menunggu jadwal dan perintilan lainnya dirilis, ada baiknya kita melihat lima video di bawah. Lagu-lagu ini jadi wishlist kami di Soundquarium sebelum datang ke Noice Fest 2017 nanti. (*)

The Trees and the Wild – Saidja

Saidja yang direkam oleh The Trees and the Wild berbeda versi dengan apa yang biasa mereka mainkan di panggung. Tentu saja, selalu ada sisi romantis yang mengiringi apabila versi live berbeda dengan rekaman, bukan?

Onar – Substansi (Noise)

Kolektif hiphop paling hot di Jakarta saat ini, terdiri dari beberapa rapper yang secara kolektif main bersama. Salah satunya Noise. Ilmu yang ia praktekkan adalah mulut besar yang begitu menarik untuk disimak.

Sisitipsi – Aroma Dia

Eksponen masa kini scene musik Institut Kesenian Jakarta. Berhasil keluar dari nama besar yang sering membuat generasi mereka terjebak romantisme masa lalu. Statistik orang yang melihat video-video atau memainkan lagu-lagu mereka di internet membuktikannya.

Jason Ranti – Bahaya Komunis

Siapa yang bisa bosan menonton Jason Ranti bermain di panggung bertemankan gitar kopongnya?

Polka Wars – Rangkum

Menarik untuk menyaksikan versi live single pertama yang dilengkapi video brilian dari mini album EPNY yang baru saja dirilis oleh Polka Wars.


*) Foto tema diambil dari pexels.com.