6PasangZodiakPalingGakCocokPacaran

November 10, 2017Qubicle Zodiac
Pasti ada dong satu masa ketika lo merasa pacaran dengan orang yang salah?

Semua orang diciptakan berpasangan, gak ada satupun yang ditakdirkan jomblo seumur hidupnya. Tapi kan untuk sampai ketemu “The One” pasti butuh proses lah, mungkin memang harus patah hati beberapa kali untuk sampai bertemu jodohnya. Namanya juga coba-coba dan nyari, pasti ada dong satu masa ketika lo merasa kok gua pacaran dengan orang yang salah ya? Jangan-jangan lo ketemu dengan zodiak yang emang bener-bener gak cocok sama lo. Nah biar gak salah lagi, ini dia nih video tentang 6 pasang zodiak yang paling gak cocok pacaran.



Like what you read? Give Qubicle Zodiac your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Zodiac

    Learn and get to know what your zodiac sign says about you and your soulmate here.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US