6 Pasang Zodiak Paling Gak Cocok Pacaran

Semua orang diciptakan berpasangan, gak ada satupun yang ditakdirkan jomblo seumur hidupnya. Tapi kan untuk sampai ketemu “The One” pasti butuh proses lah, mungkin memang harus patah hati beberapa kali untuk sampai bertemu jodohnya. Namanya juga coba-coba dan nyari, pasti ada dong satu masa ketika lo merasa kok gua pacaran dengan orang yang salah ya? Jangan-jangan lo ketemu dengan zodiak yang emang bener-bener gak cocok sama lo. Nah biar gak salah lagi, ini dia nih video tentang 6 pasang zodiak yang paling gak cocok pacaran.