ArmandMaulanaLibatkanDavid“Noah”diSingleTerbaru

June 09, 2018Qubicle Music
Single "Terluka" menjadi single ke-4 Armand Maulana dalam proyek solo Arana Project

Armand Maulana lewat Arana Project yang menjadi proyek solonya diluar Gigi melepas single ke-4 di tahun 2018 berjudul “Terluka.” Menurut Armand Maulana single ke 4 lewat label Trinity ini agak berbeda dengan 3 single yang terdahulu. Tiga lagu sebelumnya lebih ringan, riang dengan lirik yang ceria begitupun musik video yang berwarna cerah. “Kali ini di 'Terluka' lebih berat, lirik yang sangat dalam dan nuansa klip yang cenderung kelam yang menggambarkan nuansa cerita dari lagu ini,” kata Armand Maulana.

Dok.Trinity

Di lagu ini Armand Maulana libatkan kibordis Noah, David serta Ari Renaldi (Tulus, Yura) yang bertindak menjadi produser. “Terimakasih yang tak terhingga untuk David dari Noah yang memberikan dan mempercayakan saya menyanyikan lagu ini. Begitu berat arti lagu ini untuk seorang David akhirnya saya dan Ari Renaldi sampai merombak 5 kali dalam pengerjaan lagu ini.”


 “Lagu ini sebenarnya adalah lagu pertama yang terpilih untuk projek Arana. Namun pada akhirnya kami berhasil merampungkan apa yang kami rasa paling pas untuk para penggemar saya,” tutur Armand. Musik video lagu “Terluka” digarap oleh sutradara Adhireksa dengan keindahan alam Lombok yang diterjemahkan dengan baik untuk merespon lagu Armand Maulana ini.

Foto: Akbar Nuseptian 

Berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Adhireksa mempersiapkan sebuah musik video yang memperlihatkan pemandangan pantai Lombok yang memukau. “Karena liriknya kan tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya, jadi untuk jalan ceritanya sendiri saya memutuskan hanya akan menampilkan seseorang di masa depresi yang kelam. Adapun beberapa adegan sang pria yang diantara ada dan tiada di dalam video ini. Itu pun hanya memperkuat pesan dalam lagu,” papar Adhireksa. 

Selamat menikmati lagu dan musik video "Terluka" dari Armand Maulana.

Oleh Finne.H / Foto: Trinity

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US