Bali Vegan Festival 2017! Inspiring & Whole New Vegan Experience!

Hi Guys! 2017 sisa 3 bulan nih, resolusi yang dibuat awal tahun pastinya harus di review lagi. Ada yang mau kurus di tahun 2017? atau mau hidup sehat? kalau kamu belum menemui formulanya, nah kemarin, untuk ketiga kalinya, Bali Vegan Festival kembali hadir bagi kamu para vegan dan orang yang ingin mencoba hidup vegen. Tahun ini, Bali Vegan Festival sukses diadakan pada tanggal 6- 8 Oktober, di Paradiso Ubud, Bali. Ribuan orang antusias untuk mengikuti acara tahunan ini, karena selain mengedukasi para pengunjung untuk bukan hanya mencoba hidup vegan, tetapi memberikan pengalaman untuk hidup vegetarian.

Selama 3 hari, Bali Vegan Festival menyajikan beberapa acara yang variatif. Kelas-kelas yang dihadirkan pun mmemiliki profesional tutor kelas internasional. Mulai dari kelas yoga, kelas insipiratif mengenai kehidupan vegetarian, penayangan film dokumenter, sesi seminar oleh pakar vegan, kelas memasak untuk makanan vegetarian dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga memiliki entertainment section seperti live music, dance, dan festival meriah dengan puluhan tennant yang berkaitan dengan Vegan life.

Eits, jangan kira ini hanya untuk para vegan. Buat kalian yang ingin tahu tentang 'being vegan' atau mau menjalani kehidupan vegetarian yang butuh komitmen, acara ini juga pas banget loh. Kita bisa belajar bersama dan sharing mengenai kehidupan menjadi seorang vegetarian.

Di acara ini juga mengingatkan kita tentang cruelty animal awareness dan pemanasan global yang berkaitan dengan kehidupan vegan. Sehingga menjadi vegan, bukan hanya berkontribusi untuk tubuhmu, namun berkontribusi untuk lingkungan sekitar loh!

Jangan sampai kalian melewatkan acara ini tahun depan ya! Karena, acara ini diadakan tahunan dan sukses menghadirkan banyak peserta yang antusias.