Bekraf dan Miles Films Selenggarakan Lomba Cipta Lagu Anak 2018



Saat ini Miles Films tengah proses syuting untuk film anak-anak dengan judul Kulari Ke Pantai yang rencana akan tayang 28 Juni 2018. Dalam rangka pembuatan film ini Mira Lesmana dari Miles Films dan Triawan Munaf, Kepala Bekraf berkesempatan bertemu Presiden Joko Widodo terkait pembuatan film anak ini pada 23 Maret 2018.

Dok.Miles Films

Dalam rilisnya Miles Films mengatakan Presiden Joko Widodo sangat prihatin dengan minimnya lagu dan film anak-anak Indonesia dan sudah minta agar kondisi ini bisa segera diatasi. Menurut Mira Lesmana beliau sangat antusias mendengar sedang diproduksinya film Kulari Ke Pantai.

Merespon hal tersebut Bekraf dan Miles Films kemudian menggelar lomba cipta lagu anak yang rencana akan dibuatkan album terinspirasi dari film Kulari ke Pantai yang akan tayang 28 Juni 2018.

Dok.Miles Films

Miles Films dan Bekraf mengatakan anak-anak Indonesia berhak juga atas lagu-lagu yang enak didengar melodinya, menarik dan bagus liriknya yang sesuai dengan usia mereka serta bagus aransemennya. Mereka berharap musisi dan kreator di Indonesia mau menciptakan lagu untuk anak-anak Indonesia. Lomba ini berhadiah Rp 100 juta dan akan ditutup 15 Mei 2018.

Syarat Lomba Lagu Anak 2018

Sementara itu single perdana yang menjadi soundtrack dari film Kulari Ke Pantai ini sudah rilis dibawakan oleh RAN menghadirkan Maisha Kanna dan Lil'li Latisha berjudul “Selamat Pagi”. Soundtrack film Kulari Ke Pantai akan rilis lewat Trinity Optima dan Miles Music.

Syarat Lomba Lagu Anak 2018


Oleh Indra Lionardi / Foto: Miles Films