BerhentilahMenangis,BeginiCaraMillenialMoveOnSehat!

June 07, 2018Qubicle Zodiac
Jika sudah dalam keadaan galau, rasanya ingin menangis sampai matamu sembab, marah - marah meluapkan emosi. Duh sudah saatnya move on sehat!

Dengan gejolak muda dan semangat yang membara, millennials sepertimu tentunya banyak dilibatkan dengan masalah percintaan yang bisa saja mulus, complicated, ataupun pedih. Kamu menemukan banyak persoalan mengenai si dia yang egois, keras kepala, ataupun pergi meninggalkanmu saat sedang sayang-sayangnya. Kalau sudah begini, yang tersisa hanyalah kenangan, penyesalan, dan kesedihan.

Jika sudah dalam keadaan galau begini, kamu rasanya ingin menangis sampai matamu sembab, marah-marah meluapkan emosi, ataupun pergi ke ruang sendiri dan meratapi nasibmu saat ini. Duh, tahu gak sih kalau cara seperti itu bisa membuatmu makin stress dan depresi? Untuk itu, sudah saatnya Millennials seperti kamu harus membiasakan move on sehat!

Daripada Merawat Kenangan Bersama Mantan, Lebih Baik Merawat Tubuhmu

Ketika hati sedang ragu dan sendu, diam sambil mengenang kenangan bersamanya terasa menyenangkan. Padahal, cara seperti itu malah membuat jiwamu semakin stress, depresi, dan terpuruk. Kalau begini, jangan heran kalau kamu malah sakit setelahnya. Stress dan depresi membuat daya tahan tubuhmu semakin turun dan rentan terhadap penyakit.

Makanya, daripada merawat kenangan bersama mantan, lebih baik kamu alirkan keresahanmu dengan memperhatikan lagi tubuhmu. Jika kamu merasa gemuk atau berat badanmu berlebihan, cobalah untuk segera sehatkan dan kuatkan lagi tubuhmu. Banyak variasi olahraga yang bisa sehatkan dan membentuk tubuh indahmu. Barangkali, ketika kamu sibuk merawat dirimu, kamu bisa menemukan pengganti si dia.

Kamu Tidak Bisa Merubah Kisah Hidupmu, Tapi Kamu Bisa Merubah Gaya Hidup Demi Tubuh Indah dan Sehat

Kamu memang tidak bisa merubah apa yang terjadi dalam hidupmu, tapi kamu bisa merubah gaya hidupmu saat ini. Perubahan yang kamu lakukan ini tentu akan membantumu mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi. Perubahan ini juga bisa jadi cara move on sehat daripada kamu hanya diam diri melamun dan menghancurkan diri.

Dengan merubah gaya hidupmu menjadi lebih sehat, tubuh sehat dan masa depan cerah bisa kamu wujudkan. Kamu akan lebih terlihat segar dan cantik dari dalam. Selain itu, bentuk dan berat badanmu akan lebih terjaga karena kamu selalu menjaga gaya hidup dan kebiasaan makan kamu sehari-hari. Ketika waktu itu datang, kamu bisa posting ke sosial mediamu dan tunjukkan kalau tanpa dia, kamu bisa lebih bahagia dan sehat.

Putus Cinta Identik Makan Asal, Tapi Kamu Tidak Akan Merusak Tubuhmu Dengan Kebiasaan Itu, ‘kan?

Rasa sudah identik jika millennial sepertimu akan melampiasakan amarah dan kekecewaan selepas putus cinta dengan makan apapun di depanmu. Nyatanya, kesedihan dan depresi membuat perutmu lebih cepat lapar dari biasanya. Makanya, tak heran jika banyak millennials seperti kamu justru menjadi lebih gemuk dengan berat badan yang meningkat drastis sehabis putus cinta. Padahal, kebiasaan asal makan itu malah merusak tubuhmu dan menciptakan masalah kesehatan pada dirimu.

Di sinilah, move on sehat harus kamu lakukan secepatnya. Putus cinta bukanlah akhir! Justru itulah awal hidup sehatmu dimulai. Kamu wajib mengganti semua kebiasaan burukmu di masa lalu dengan kebiasaan yang lebih sehat. Makanan bernutrisi dan pola makan teratur akan memberikan kecantikan alami dalam dirimu. Selain itu, kamu akan terhindar dari kegemukan dan berat badan berlebih sehinga bentuk tubuhmu lebih sehat. Kalau kamu sudah nikmat merawat tubuhmu, semua kenangan tentang dia akan hilang dengan sendirinya. Percaya deh! Kamu bisa dapetin tips sehat lainnya di Lemonilo, loh.

Daripada Galau Sendirian di Rumah, Travelling Aja Yuk!

Kegagalan dalam cinta biasanya akan membuat banyak millennials akan merasa kehilangan dan terpuruk. Diam di dalam kamar dan enggan melakukan apa-apa jadi rutinitas sehari-hari setelah si dia pergi. Di waktu yang bersamaan, hidup millennials sekejap terhenti.

Daripada galau sendiri di rumah dan membuat kamu semakin depresi, kamu perlu keluar dan travelling ke tempat baru. Suasana di tempat baru akan membantu kamu mendapatkan suasana hati yang lebih indah, jauh dari kenangan si dia. Jiwamu akan lebih tenang dan terhindar jauh dari stress dan depresi yang bisa saja mendatangkan banyak penyakit. Siapa tahu, di tempat baru kamu mendapatkan dia yang jadi jodohmu. 

Ditulis oleh: Lemonilo

Like what you read? Give Qubicle Zodiac your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Zodiac

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US