BiarNobarPialaDunia2018KianSeru,DatangiTempat-TempatIni

July 12, 2018Qubicle Travel
Di manapun nontonnya, siapapun juaranya yang paling penting adalah sama siapa nontonnya.

Piala Dunia 2018 di Rusia sebentar lagi akan menginjak jenjang terujung. Penggemar sepak bola akhirnya akan terpolarisasi menjadi dua kutub saja, Perancis atau Kroasia. Masing-masing suporter punya alasan kuat untuk mendukung habis-habisan kesebelasannya. Suasana pertandingan ajang 4 tahunan ini tentu akan lebih terasa jika dinikmati bersama dengan kawan, sahabat maupun kerabat. Nobar alias nonton bareng ajang terbesar sepak bola sejagat ini wajib hukumnya bagi para penggila bola atau bagi yang hanya sekedar merayakan euforia.

Berangkat dari situasi yang diceritakan di atas, Escapade berinisiatif untuk memberi rekomendasi beberapa tempat di area Jakarta Selatan yang bisa bikin nobar kamu makin seru:

1. Lotte Shopping Avenue

Suasana nobar di Lotte Shopping Avenue (Foto: Doc Lotte)

Mall di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini akan menggelar nobar Final Piala Dunia secara langsung dari Rusia melalui TV seamless raksasa di tengah-tengah Main Atrium mulai pukul 7 malam. Ruangan ini disulap menjadi lapangan sepak bola mini lengkap dengan 2 buah gawang.  

Sejuk dan nyaman, nobar di Lotte Shopping Avenue. (Foto: Doc Lotte)

Di sini para “suporter” dimanjakan dengan pendingin ruangan yang sejuk dan bean bag warna-warni yang nyaman untuk menikmati serunya pertandingan. Cocok banget buat kamu yang nonton bareng pacar atau gebetan supaya tidak repot keringetan. Bonus untuk para penggila bola, pada malam final Piala Dunia acara nobar ini dimeriahkan oleh grup musik Efek Rumah Kaca.

2. Go-Food Festival Senayan

Suasana nobar di Go-Food Festival.

Kalau di tempat yang satu ini kita tidak perlu khawatir kelaparan. Bisa jadi selama larut dalam pertandingan, mulut kita tidak berhenti mengunyah.Tempat hits di kompleks Gelora Bung Karno ini memang menjadi pusat ‘kongkow’ baru di Jakarta. 

Sealin nobar, tempat ini juga asik untuk kongkow.

Gerai makanan di sini menyajikan variasi makanan yang mantap sebagai teman saat begadang nonton bola. Suasana nyaman dengan bean bag warna-warni menjadi andalan nobar di sini. 

Tidak perlu takut kehabisan tempat, karena layar besarnya bisa dinikmati dari berbagai sudut dan kita bebas untuk ‘ngampar’ di mana saja asal tidak menghalangi pandangan penonton yang lain. Jika penonton sudah membludak, layar kedua akan segera dikembangkan supaya para penonton tetap bisa menikmati pertandingan dengan nyaman.

Supaya tetep melek, nobar enak sambil ngopi.

3. Lippo Mall Kemang

Avenue of The Stars di Lippo Mall Kemang, nobar serasa di stadion.

Avenue of The Stars, begitulah spot nobar ini dikenal. Mall di kawasan Jalan Antasari, Kemang, Jakarta Selatan ini memberikan suasana yang berbeda. Layar videotron berukuran raksasa memberi sensasi layaknya berada di dalam stadion. Ornamen-ornamen berupa bendera-bendera peserta Piala Dunia menambah asyik suasana. 

Fans bisa menikmati pertandingan layaknya dari tribun stadion sambil memesan makanan dari restaurant.

Para penggila bola bisa memilih untuk duduk dengan view terbaik di tengah-tengah hall dengan merogoh kocek sebesar 150 ribu rupiah. Atau, penonton bisa menikmati serunya pertandingan dari restaurant yang berada di sekelilingnya. 

Layar raksasa dikelilingi berbagai macam restaurant.

Selain layar raksasa, yang menjadikan suasana di sini istimewa adalah keriuhan suara penonton yang dipantulkan sedemikian rupa oleh bangunan, sehingga terdengar bergemuruh menambah seru pertandingan layaknya menggunakan teknologi surround sound.

Berbagai macam jajanan juga tersedia untuk mengganjal perut.

Di manapun, bersama siapapun dan mendukung siapapun, yang penting nobarnya tetap akur. Siapapun yang menjadi juara bukan yang utama, yang penting keseruannya, terlebih bisa menambah teman baru. Stay safe, semoga tetap bersuka cita sampai di rumah sepulang nobar.

Like what you read? Give Qubicle Travel your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Travel

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US