BUTUH KAKI EMPAT YANG LEBIH PENDIAM? INI BISA JADI PILIHAN!

Hellow Pet Lovers!

Apakah kamu tipe orang yang pendiam? Suka ketenangan? Ingin memiliki anjing kesayangan yang sama pendiamnya dengan mu? Naaah... jenis ras anjing ini bisa jadi pilihanmu. Kamu harus menyimak ini yaaa, kuy!

1. Bulldog

     https://wallpapercave.com/english-bulldog-wallpaper    

Meskipunnya wajahnya tampak asam, Bulldog adalah anjing yang lembut, mudah dicintai dan menyenangkan. Ia juga hewan peliharaan keluarga yang sangat baik, yang tidak akan mengganggumu dengan menggonggong tidak perlu.    

2. GREYHOUND

     https://breedinfo.ru/316-greyhound.html    

Anjing ini lebih mungkin untuk mengambil alih sofamu daripada menggonggong. Mereka kurus tapi sebagian besar waktu mereka hanya makan, tidur, menonton tv, baca blog, hehehe. Beberapa Greyhound memang senang mengejar kucing atau hewan kecil lain dirumah, namun dengan sedikit latihan, mereka akan bisa berkerjasama denganmu kok. 

3. SHAR-PEI   

     https://tharunaya.us/wallpapers/download-Shar%20Pei-3030.html    

Shar-pei yang cute dan paling keriput ini adalah anjing tenang yang sangat setia kepada pemiliknya. Ia hanya menyalak ketika bermain atau saat ada bahaya tampaknya mendekat. Asyiiikk kan?.

4. GOLDEN RETRIEVER

     https://wall.alphacoders.com/big.php?i=354426&lang=Polish    

Ia adalah anjing yang selalu siap menyenangkan manusia. Ia mudah bergaul dan bisa menjadi teman siapa saja termasuk menemani mengejar bola tenis. Golden Retriever dikenal jarang menggonggong kalau tidak ada sesuatu yang penting atau urgent untuk disampaikan.

5. AFGHAN

     https://www.animalsbase.com/page/832/

Salah satu ras anjing yang paling indah dan elegan, Afghan adalah anjing yang sangat cerdas dan memiliki ketertikatan yangd alam dengan keluarganya. Meskipun ia dikenal dapat melakukan segala sesuatu hal yang ekstrim, menggonggong berlebihan bukan merupakan kesukaannya.

6. BESENJI

     https://www.zastavki.com/eng/Animals/Dogs/wallpaper-49500.html

Terkenal sebagai barkless dog atau sedikit menyalak. Dia mungkin akan menggonggong, tapi alam membuat dia pendiam. Basenji membuat suara mirip dengan bernyanyi yodel ketika bersemangat. Meskipun ia tidak menggonggong, ras anjing periang ini memiliki energi yang tinggi.

Gimana? kamu sudah dapat titik terang kah kaki empat yang sesuai dengan karaktermu?


Sumber: 

https://pethelpful.com/dogs/Five-Dog-Breeds-that-Dont-Bark-Much

https://www.sheknows.com/pets-and-animals/articles/1027675/15-dog-breeds-that-dont-bark-excessively

https://www.vetstreet.com/our-pet-experts/the-15-quietest-dog-breeds


Social Media:

Instagram: @mypetqubicle | Facebook Page: @mypetqubicle | Twitter : @mypetqubicle