CelebrityDeathmatchKembaliTayangTahunDepan

December 07, 2018Qubicle Film and TV
Serial stop motion beraliran gulat 'Celebrity Deathmatch' akan kembali tayang tahun depan, kali ini dengan menggaet Ice Cube.

Serial televisi Celebrity Deathmatch akan kembali tayang pada tahun 2019 mendatang. Celebrity Deathmatch akan kembali digarap oleh MTV Studios dan dikabarkan akan tayang melalui layanan streaming sebagai program mingguan.

Lewat comeback dari Celebrity Deathmatch, MTV Studios akan melibatkan aktor sekaligus rapper Ice Cube sebagai produser eksekutif. Selain menjadi produser eksekutif, Ice Cube juga akan membintangi serial stop motion yang menayangkan adegan gulat dari figur-figur publik terkenal tersebut. Kreator Celebrity Deathmach, Eric Fogel, juga akan berkerja sama dengan Ice Cube sebagai produser eksekutif.

Pihak MTV Studios menjelaskan bahwa mengembalikan Celebrity Deathmatch merupakan upaya untuk memberi “nyawa baru” pada tayangan-tangan MTV, demikian dilansir The Hollywood Reporter. Celebrity Deathmatch menjadi satu di antara beberapa seri televisi MTV dari tahun ’90-an yang kembali dibuat setelah Aeon Flux dan The Real World.

Celebrity Deathmatch tayang pertama kali pada tahun 1998 dan berhenti tayang pada tahun 2007. Dalam rentang waktu tersebut, Celebrity Deathmatch telah menayangkan 93 episode yang terangkum dalam enam musim. Sempat ada kabar pada 2015 silam bahwa Celebrity Deatmatch akan tayang ulang, tetapi ternyata pembuatannya baru dieksekusi lebih dari satu tahun kemudian.

Kami tidak sabar menunggu pertarungan-pertarungan baru yang akan ditayangkan di Celebrity Deathmatch nanti. Seri stop motion ini lekat dalam ingatan kami karena kerap menampilkan pertarungan-pertarungan ikonik seperti yang pernah mereka selenggarakan di antara grup hip-hop Beastie Boys dengan boyband Backstreet Boys, hingga Don King dengan Donald Trump.

Kerap mencerminkan konflik nyata di antara figur-figur publik yang dibalut dalam satir dan sarkasme, Celebrity Deathmatch jadi semakin menarik untuk ditunggu pada tahun 2019. Kami tidak bisa membayangkan betapa serunya menonton konflik-konflik nyata yang terjadi di antara figur-figur publik saat ini lewat gulat yang berujung sadis.


Oleh: Adam Bagaskara

Like what you read? Give Qubicle Film and TV your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Film and TV

    All of the latest film and tv.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US