Decide Ini Biar Lo Survive di DWP 2017

Tahun ini Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 bakalan lebih meriah daripada yang sebelumnya. Buat lo yang sudah decide untuk memeriahkan DWP 2017 tanggal 15-16 Desember nanti, ada beberapa hal yang harus lo siapkan dari sekarang supaya lo survive di DWP 2017 nanti.


Pelajari jam dan peta

Pelajari baik-baik jam berapa lo harus masuk venue. Terkadang panitia menetapkan waktu opening gate yang berbeda tergantung golongan tiket. Cari tahu jam musisi favorit lo yang akan tampil dan juga letak panggung, lokasi makanan, tempat istirahat dan juga beberapa spot lain supaya nanti lo gak kehabisan waktu untuk mencari.


Siapkan hal yang tak terduga

Siapkan baterai cadangan atau powerbank untuk mengantisipasi mati kehabisan baterai atapun menghubungi kerabat lo yang hilang di tengah kerumunan. Jangan lupa juga untuk mengisi pulsa dan juga uang lebih, karena lo gak akan tahu harga makanan dan minuman on the spot, in case lo lapar dan haus.


Outfit lo harus simple

Meski harus stylish, untuk festival musik usahakan pakai yang bisa digunakan untuk segala kondisi seperti kaus. Hindari menggunakan celana panjang, jaket tebal, dan juga sepatu boots biar lo gak pegal saat berdiri lama. Gak mau kan pingsan kepanasan dan kaki sakit-sakit saat di venue?

Intinya, ketiga hal ini harus lo siapkan supaya bisa menikmati DWP 2017 secara maksimal. Kalau lo mau mendapatkan tiket DWP, lo harus decide untuk mengikuti tantangan dari kami untuk melakukan hal gila dan menjelaskannya dengan cara mengisi comment section dalam artikel ini. 

Mau survive dan menikmati festival musik secara maksimal? You decide!