DIY Dried Flower Greeting Card

Kartu ucapan sering banget luput dari perhatian ketika kita akan memberikan hadiah untuk moment - moment yang penting. Padahal, adanya kartu ucapan bisa mewakili ekspresi dan harapan kita terhadap seseorang. Kartu ucapan juga bisa menjadi salah satu benda yang digunakan untuk menyimpan memori indah di samping adanya hadiah.

Selain kartu ucapan yang dijual di toko - toko buku, ada juga nih tips membuat kartu ucapan ala kita sendiri dari bunga - bunga kering. Membuat kartu ucapan sendiri bisa banget disesuikan dengan selera dan fungsinya. Bunga - bunga kering yang ada pada kartu ucapan selain memberikan warna dan keindahan tersendiri, ternyata bisa menghadirkan kesan unik dan vintage.

Yuk coba buat!

Kalau sudah terkumpul semua bahan - bahannya, ini dia nih cara bikinnya!

1. Siapkan gunting, kartu ucapan, lem dan bunga kering.

2. mix 2-3 jenis bunga kering, sesuai keinginan.

(lebih baik yang memiliki tekstur dan warna yang berbeda)

3. Lem permukaan kertas yang akan ditempel dengan bunga kering.

4. Percantik dengan sticker atau pita.

(sesuai kreasi sendiri)

5. Untuk tahap akhir, tambahkan sedikit glitter di atas bunga kering.

Dan berikut berbagai macam hasil kreasinya!

Nah, kalau kamu ingin belajar lebih banyak tentang cara berkreasi dengan bunga, bisa banget tanya - tanya ke Aydelweiss Creative Floral Atelier. Selain belajar berkreasi, kamu juga bisa memesan buket dan flower box untuk keperluan perayaan ulang tahun, wisuda, tunangan, pernikahan atau moment - moment penting lainnya. 

Komplit kan!

Foto dan desain oleh :

Tim kreatif Aydelweiss Creative Floral Atelier