FilmMuse:DronesWorldTourTayangdiBioskopIndonesia12Juli

July 10, 2018Qubicle Music
Hanya tayang sehari di seluruh dunia termasuk di Indonesia yang akan bisa kita saksikan di jaringan CGV dan Cinemaxx

"We are delighted to confirm that MUSE: DRONES WORLD TOUR film will be playing in Indonesia next week on Thursday July 12th at Cinemaxx, CGV and Flix Cinema get your tickets at https://www.musedrones.film/ — in Indonesia."

Muse baru saja memberikan konfirmasi lewat akun Facebook mereka pada 7 Juli 2018 bahwa film konser mereka yang berjudul Drones World Tour dari album Drones (2015) resmi tayang di jaringan bioskop CGV, Flix Cinema serta Cinemaxx di Indonesia hanya sehari pada Kamis, 12 Juli 2018.

Dok. Warner

Muse yang terdiri dari Matthew Bellamy (gitar dan vokal), Christopher Wolstenholme (bass) serta Dominic Howard (drum) dalam film berdurasi 87 menit ini akan menyajikan aksi luar biasa dengan atraksi yang memukau dan tata lampu dan set panggung yang menakjubkan. Drones World Tour yang ambisius mulai ditempuh Muse pada tahun 2015-2016, menggelar konser 130 kali di seluruh dunia. Lewat tur ini mengutip rilis yang menyertai film ini, Muse memperlihatkan bagaimana mereka tampil di tengah area konser, dengan desain panggung canggih, yang memberikan pengalaman audio dan visual sensory 360 derajat penuh pada para penggemar. Visual yang diberikan pada kamera Drone, yang terbang di atas panggung dan di antara penonton memberikan sensasi tersendiri, di samping proyeksi raksasa yang berinteraksi langsung dengan para anggota band di atas panggung. Tontonan ini, menampilkan LED dan laser sempurna yang melengkapi repertoar terkenal dari Muse dari album Showbiz (1999), Origin of Symmetry (2001), Hullabaloo Soundtrack (2002), Absolution (2004). Black Holes and Revelations sampai The Resistance (2009) dan Drones (20015)

Dok.Warner

Lewat situs musedrones.film kita akan mengetahui daerah mana saja di Indonesia yang akan beruntung mendapatkan kesempatan menyaksikan film ini serentak di seluruh dunia. Selain di Jakarta kota lain di Indonesia yang menayangkan film ini akan berlangsung di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Medan. Pastikan untuk melihat di situs musedrones.film untuk mengetahui jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx yang  memutar Muse : Drones World Tour di kota kalian.

Sejumlah teaser telah Muse rilis lewat Youtube resmi mereka. Namun hari ini Senin (9 Juli 2018) Muse melepas lagu berjudul “Psycho” diambil dari film Drones World Tour dengan visual yang memanjakan mata. 

Muse saat ini tengah merampungkan album baru mereka dengan produser Rich Costey, dua single sudah Muse rilis di tahun 2017 lalu “Dig Down” dan tahun 2018 dengan “Thought Contagion” . 

Jangan sampai kehabisan tiket film dari konser spektakuler dari Muse ini di kota kalian. 

Oleh James / Foto: Dok. Warner Music

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US