Honda Soulnation 2018 – The Proper Gathering

Setelah sukses menggelar event Toyota Soulnation di penghujung tahun 2017 lalu, Gatz Production selaku penyelenggara acara kembali membuat gelaran bertajuk ‘Soulnation’.

 

Ada beberapa perbedaan dibanding event sebelumnya, yakni di acara ‘Soulnation’ tahun 2018 ini, Gatz mengumpulkan para pengguna dan pecinta mobil Honda untuk bersilaturahmi. Selain itu, jika acara sebelumnya, yaitu Toyota Soulnation digelar di venue indoor, untuk gelaran bertajuk Honda Soulnation 2018 ini dilangsungkan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ada beberapa alasan mengapa Sentul dipilih sebgai lokasi acara. “Kita ingin mengakomodir pemilik mobil Honda yang menyukai kecepatan untuk bisa mencoba performa mobil kesayangannya di lintasan resmi, yakin di Sirkuit Sentul,” ujar Riswan Rusdiansyah selaku Event Coordinator dari Gatz Production. 

Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, gelaran Honda Soulnation 2018 sendiri juga dimaksudkan sebagai ajang tukar informasi sekaligus sebagai sumber referensi soal modifikasi. Berbagai macam mobil Honda berpenampilan kece baik yang modern, klasik hingga varian langka tampak berjejer rapi di area pit stop sirkuit Sentul. Berbagai komponen atau aksesoris langka dan ‘period correct’ pun tampak terpasang dengan proper di mobil Honda pada ajang ini.

Harus diakui, acara Honda Soulnation ini bisa dibilang komplit. Mulai dari silaturahmi, showcasing mobil, uji performa mobil di lintasan resmi Sirkuit Sentul, cuci mata dengan beragam referensi modifikasi dan tentu saja suasana kekeluargaan khas komunitas.

Well, dari beberapa kali menggelar acara permobilan, bisa dibilang event yang diselenggarakan oleh Gatz Production memang proper untuk dijadikan referensi bagi penyuka modifikasi, terutama untuk mereka yang peka terhadap trend terkini. Semoga dengan semakin banyak acara seperti ini, semakin maju dan proper pula skena modifikasi permobilan di Indonesia.

Facebook : dreamridesqube | Instagram : dreamridesqube