Honor8XVsRedmiNote6Pro,ManayangPalingKeren?

November 08, 2018Qubicle
Honor 8X dan Redmi Note 6 Pro diluncurkan di hari yang sama, tapi mana yang paling keren ya?

Nggak terasa ya, sekarang sudah memasuki akhir tahun 2018. Kalau kami sih nggak mau melewatkan tahun 2018 begitu saja, jadi kami berburu smartphone keren yang semua fiturnya bisa mengakomodasi segala kebutuhan kami di tahun 2019 nanti.

Apalagi sekarang, dua produsen smartphone yaitu Honor dan Xiaomi sama-sama mengeluarkan produk baru di waktu yang hampir bersamaan dan keduanya punya kemampuan ciamik. Kalau Honor menonjolkan Honor 8X, nah si Xiaomi melanjutkan produksi Note 6 Pro. Kami sih tertarik banget buat punya kedua smartphone canggih itu, kalau kalian gimana? Masa sih nggak tertarik? Kalau mau kenalan sama fitur andalannya dan mana yang paling unggul, cek aja di bawah ini:


Honor 8X

Milenial seperti kalian pasti cari smartphone yang kameranya oke punya. Tentunya biar nggak perlu beli mirrorless atau kamera DSLR. Apalagi Honor 8X punya dua lensa di bagian bekalang yang berukuran 20 MP. Kalau kamera depannya yang biasa kalian pakai selfie punya lensa berkekuatan 16 MP.

Bagian dalam smartphone yang baru diluncurkan pada Selasa (6/11/2018) pukul 15.00 WIB ini juga keren karena dilengkapi chipset Kirin 710 octa core. Prosesor ini diproduksi dengan teknologi 12 nm. Buat kapasitas memorinya, Honor 8X dilengkapi RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Jangan sedih, buat kalian yang mau menyimpan lebih banyak lagu hingga foto masih bisa ditambah hingga 400 GB lewat memori eksternal.

Kalau sistem operasi Honor 8X udah pakai Android teranyar Oreo 8.1. Smartphone ini dilengkapi baterai 3750 mAh. Sedangkan layarnya mengadopsi layar penuh berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 19,5:9 yang resolusinya sebesar 2340x1080.

Pilihan warna Honor 8X juga beragam, ada hitam, biru, dan merah. Harganya juga terjangkau loh. Kalau kalian suka, buruan beli deh. Kapan lagi kan punya smartphone kece kaya gini.


Redmi Note 6 Pro

Setelah Honor 8X, sekarang giliran Redmi Note 6 Pro yang kami ulas. Kalian yang masih bingung mau beli ponsel apa bisa baca ulasan berikut nih. Nah smartphone ini juga mengunggulkan kamera loh! Total kameranya ada empat, dua di depan dan dua di belakang. Kamera utama di bagian belakang punya ukuran 12 MP, sedangkan kamera keduanya berukuran 5 MP. 

Xiaomi merilis smartphone terbarunya ini dua jam lebih awal dibandingkan Honor 8X. Xiaomi merilis Redmi Note 6 Pro, pada Selasa (6/11/2018) pukul 13.00 WIB. Tak kalah dengan pesaingnya, Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi dengan sistem operasi Android teranyar Oreo 8.1.

Ukuran layarnya sedikit lebih kecil dibandingkan Honor 8X. Redmi Note 6 Pro menggunakan panel IPS berukuran 6,26 inci dengan 'poni'. Rasio layar ke bodi pada smartphone unggulan Xiaomi sebesar 86%. Kalian bisa semakin nyaman beraktivitas menggunakan Redmi Note 6 Pro. Layar ponsel cerdas ini juga sudah dilengkapi Gorilla Glass 2,5D.

Kalau kami sih sudah punya pilihan mau beli yang mana! Nah kalau kalian bagaimana? Sudah nggak bingung lagi kan mau beli smartphone yang mana? Jadi kalau bonus akhir tahun sudah keluar, langsung aja tancap gas beli smartphone itu ya.



Oleh: Adhi Chandra

Like what you read? Give Qubicle your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US