Ide Brilian Muncul Dari Sebuah Sesi Sharing! Setuju Gak Lo?

Sharing pengalaman satu sama lain adalah sebuah chemistry awal untuk membangun sebuah pondasi kesuksesan. Begitulah pengakuan ketiga giants atau orang-orang yang telah menembus batas kreativitas mereka di bidangnya masing-masing.

Tiga orang luar biasa ini adalah Poetic Kinetics sebagai Giant of Vision, Omar Bassad & Aeli sebagai Giant of Sound, dan yang terakhir adalah Bompass & Parr sebagai Giant of Taste. Ketiganya bakalan berkolaborasi untuk memamerkan karya luar biasa yang belum pernah ada di dunia sebelumnya dan akan dipresentasikan pada event INFINIUM di Praha, 16 Desember 2017 mendatang.

Sebagai awal journey sebelum sampai ke malam INFINIUM, mereka dipertemukan di kota Dubai untuk mencari inspirasi sebanyak-banyaknya dan juga brainstorming satu sama lain. “Pertemuan ini sangat berarti buat kami, karena kami sedang di tempat yang keren untuk saling bertukar pikiran dan sharing demi menciptakan suatu hal yang luar biasa” kata Patrick Shearn.

Dalam video di bawah ini ketiganya mencari inpirasi dari tempat yang berbeda. Poetic Kinetics pergi ke pusat kota Dubai untuk melihat air mancur raksasa, Bompas & Parr pergi ke restoran chef Jepang terbaik di sana, sementara Omar Bassad & Aeli pergi ke pinggiran kota untuk mencari suara-suara khas Dubai. Setelah itu ketiganya pulang lalu dinner dan sharing pengalaman masing-masing yang dirasakan di Dubai.

Sharing apa yang lo alami, rasakan, dan lihat bakalan jadi sebuah insight baru untuk mencari inspirasi yang luar biasa. Penasaran bakalan kayak gimana karya ketiganya ketika berkolaborasi nanti? Tonton video keseruan mereka di Dubai di bawah ini! 



Buat lo yang mau mendapatkan inspirasi melalui pengalaman 3 giants sampai ke malam puncak INFINIUM, lo bisa melihat perjalanan mereka di sini.