IncubusHangatkanJakartaLewatPenampilanEnerjik

February 13, 2018Qubicle Music
Kedatangan Incubus di Jakarta tuntaskan kerinduan penggemar di Indonesia pada band kharismatik ini


Walaupun menjadi konser ke-3 Brandon Boyd dan kawan-kawan di Indonesia, Incubus tetap ditunggu oleh banyak penggemarnya. Terbukti dari antusiasme yang terlihat di atrian tiket gelaran Incubus Live yang digelar oleh Dyan Mas Entertainment (DME Asia) kali ini.

Ribuan penonton yang hadir malam itu (7/2) menjadi bukti nama besar Incubus di era 90’an hingga awal 2000’an. Apalagi kedatangan mereka kali ini adalah dalam rangka promo tour album terbaru mereka berjudul 8 yang mereka rilis awal tahun lalu.

Pukul 20.20 band yang terdiri dari Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney naik ke panggung dan langsung menggeber “Glitterbomb” sebagai pembuka set mereka malam itu. Malam itu mereka membawakan 3 lagu lain dari album 8 seperti “Nimbles Bastard”, “State of The Art”, dan “Loneliest”.

Selain dari album terbaru mereka, Incubus juga menyuguhkan hits lama mereka seperti “Pardon Me”, “Trust Fall”, “Megalomaniac”, “Stellar”, “Vitamin” dan “Drive” yang tentu saja berhasil memancing koor panjang dari para penonton yang hadir.

Akhirnya Incubus menutup malam dengan hits “Wish You Were Here” yang medley dengan “Wish you Were Here” milik Pink Floyd. Setelah itu mereka juga memberi ‘hadiah’ encore kepada penonton Jakarta dengan memainkan “I Miss You” dan “Warning” sebagai penutup malam hingga total mereka malam itu memainkan 20 lagu-lagu andalannya.


Oleh: Irvan Gaza / Foto: DMEAsia 

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US