Ini Dia Bengkel Buat Motor Custom Lo!

Ngomongin soal motor memang cowok banget dan selalu dikaitkan dengan hal-hal yang maskulin, iya nggak?. Nah untuk motor custom sendiri, ternyata banyak style atau jenisnya. Kadang kita sendiri bingung apa aja sih macam-macam style modifikasi motor itu?, tidak sedikit juga yang tampilannya mirip tapi nama style modifikasinya berbeda. 

Melakukan modifikasi pada motor tentunya harus menggunakan jenis style modifikasi yang sudah ada, kalau tidak tentunya hasilnya akan kurang maksimal. Umumnya motor custom yang sering saya lihat di jalanan kota Makassar adalah jenis Boober, Streetfighter, Japstyle, Tracker & Scrambler, Cooper, dan juga Caferacer.

Dengan berkembangnya skena motor custom di skala nasional maupun lokal, tidak dipungkiri adanya andil besar dari para montir dan bengkel-bengkelnya guys. Nah buat lo yang berdomisili di Makassar dan mau nge-build atau sekedar merawat motor custom lo, nih ada rekomendasi  bengkel dari gue yang bernama Ewako Custom Works. Ewako Custom Works sendiri sudah berdiri dari tahun 2012, terletak di Jl. Goa Ria, Sudiang, Kota Makassar, bengkel asuhan Muhammad Husni Muas a.k.a Ali beserta timnya ini bisa nge-build jenis apapun yang lo mau guys, mulai dari motor ber-CC kecil sampai besar bisa loh, tapi disesuaikan sama budget-nya juga yah hehe...

Nih ada video singkat buat lo yang mau tau lebih tentang Ewako Custom Works. Yuk play video di bawah ini guys;

Thanks to;
Interviewees: Ewako Custom Works
Video: Asysyams Arif Mangopo