Inspirasi Make Up Ekspresif Meriahkan Asian Games 2018

Perhelatan Asian Games 2018 merupakan acara bersejarah bagi Indonesia. Pasalnya, Indonesia baru mendapat giliran menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games lagi semenjak tahun 1962 silam. Makanya, tidak heran ada beragam cara dilakukan untuk memperlancar, mendukung, sekaligus memeriahkan acara besar ini. Nah, buat kamu yang ingin ikut serta merayakan keseruan Asian Games 2018 ini, kamu bisa melakukannya lewat make up! Intip dulu inspirasi make up ekspresif yang bisa kamu aplikasikan untuk memeriahkan gelar Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus 2018 di bawah ini:


Inspirasi Make Up dengan Satu Warna Eyeshadow

Meriahkan gelar Asian Games dengan inspirasi make up satu warna eyeshadow. (Foto: Imaxtree)

Untukmu penyuka tampilan make up sederhana tapi ingin tampil merayakan perhelatan Asian Games, kamu bisa merias wajah dengan inspirasi make up satu warna eyeshadow. Pilih warna-warna cerah atau yang sesuai dengan warna logo Asian Games. Aturannya cuma satu: keep it simple. Kamu tidak perlu menambahkan bulu mata palsu atau eyeliner berlebihan. Kalau kamu merasa tampilan ini terlalu sederhana, kamu bisa menambahkan gliter atau hiasan tempel lainnya berbentuk bintang di bagian bawah mata.


Inspirasi Make Up Warna-warna Kontras

Inspirasi make up warna-warni kontras yang meriah untuk Asian Games. (Foto: Nylon)

Merasa tampilan make up satu eyeshadow tidak cukup meriah untukmu? Cobain make up dengan warna-warna kontras seperti di atas. Selain tampak lebih meriah dan sesuai dengan tema semarak Pesta Olahraga Asia ke-18, kamu juga bisa menelusuri teknik make up baru dengan tampilan ini. Jangan lupa sempurnakan dengan lipstik berwarna nude untuk tampilan yang seimbang, ya!


Inspirasi Make Up Karakter

Inspirasi make up karakter maskot Asian Games “Atung” oleh Melia Suciati. (Foto: Melia Suciati)

Kalau kamu merupakan tipe orang yang menyenangi tampilan unik dan all-out, kamu bisa mencoba make up karakter maskot-maskot Asian games 2018 seperti yang dilakukan oleh Melia Suciati dengan karakter Atung di atas. Ada tiga maskot Asian Games yang tampilannya bisa kamu aplikasikan di wajahmu; Bhin Bhin Si Burung Cendrawasih, Atung Si Rusa Bawean, dan Kaka Si Badak Bercula Satu. Kamu pilih make up karakter maskot Asian Games yang mana nih untuk Asian Games 2018?


Kunci dari memeriahkan gelar Pesta Olahraga Asia ke-18 adalah kreasi make up yang berani. Sudahkah kamu memilih tampilan make up yang mana dari ketiga inspirasi make up di atas untuk Asian Games tahun ini?


Penulis: MLR