Kanye West Tengah Siapkan Buku Berjudul 'Break the Simulation' 

Kanye West dalam percakapan dengan interior designer terkemuka Axel Vervoordt yang dimuat The Hollywood Reporter menyebutkan tengah menyiapkan sebuah buku berisi tentang seni dan spiritual. Break the Simulation rencana akan menjadi judul buku ini.

"Saya punya konsep tentang foto ... tentang manusia yang terobsesi dengan foto, karena ini membawa Anda keluar dari zaman sekarang, ke masa lalu atau membawa ke masa depan. Ini dapat digunakan untuk mendokumentasikan, tetapi sering kali mengambil alih [orang]. Orang-orang terlalu banyak tinggal dalam ingatan. Mereka selalu ingin mendengar tentang sejarah, dan itu penting, tapi saya pikir terlalu banyak hal penting yang ada dalam sejarah." Kata Kanye West dalam percakapan dengan Axel Vervoordt pada The Hollywood Reporter.

Kanye West & Family. Dok.Kim West

Kanye West yang menurut beberapa sumber tengah menyiapkan album baru mulai aktif bermain di twitter lagi seperti hari ini Senin, 16 April dirinya menulis beberapa tweet. Diantaranya:

Some people have to work within the existing consciousness while some people can shift the consciousness. Often people working with the existing consciousness are jealous of those who are more in touch and they become hard-core capitalist in hopes of creating the illusion that the value of money is worth more than the value of time and friends.”

Kita nantikan ada kejutan apa lagi dari Kanye West.

Oleh: Yusuf Maulana / Foto: Dok.Universal