Kelompok Penerbang Roket Rilis Video Lirik ‘Menggilas Batas’

Kreatif seperti biasanya, Kelompok Penerbang Roket (KPR) menggarap project kolaboratif dalam rangka merilis single ‘Menggilas Batas’. Semua itu bermula dari proyek Rock x Ride yang bisa lo simak di sini Bekerjasama dengan banyak kreator, KPR baru saja merilis video lirik untuk lagu terbarunya tersebut. 

Dimulai dari bagian lirik, merupakan buah tangan dari Riri Rahmadi (@riri_Rahmadi). Anggota band Book of Merry dari Pekanbaru ini terpilih menjadi pemenang dalam Rock x Ride Challenge dimana ia berhasil mendapatkan experience menjadi anggota ke-4 KPR dalam 1 hari.

Lalu KPR juga bekerjasama dengan motion graphic artist untuk video lirik yang masih sangat fresh dirilis ini. Video single ‘Menggilas Batas’ digarap oleh seniman motion graphic kenamaan Indonesia, Isha Hening (@ishahening), yang sebelumnya sudah kerap bekerjasama dengan musisi internasional seperti Steve Aoki, DJ Snake, Armin van Buuren, dan banyak lainnya.

Kemudian di bagian cover artwork, KPR mengadakan Menggilas Batas Artwork Challenge untuk menemukan artwork yang paling tepat untuk single tersebut. Akhirnya nama @kemarau13 muncul sebagai pemenang dari tantangan ini. Hasil karya cover artwork-nya bisa lo dapatkan dalam bentuk t-shirt yang dibuat oleh SYC, sebuah sub brand baru dari Arifin Windarman atau Om Ipin yang adalah salah satu pendiri label distro UNKL347 asal Bandung.


Dan sekarang lo berkesempatan memenangkan kaos merchandise official tersebut dengan cara mengikuti Missing Lyric Challenge yang bisa lo ikuti di Instagram Qubicle (@qubicle_id). Jika lo tertarik, lo bisa tonton video lirik ‘Menggilas Batas’ di bawah ini, segera cari potongan lirik yang hilang, dan jawab challenge tersebut!



Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk mendapatkan kaos terbatas band favorit lo ini, apalagi karya yang dipasang dalam merch tersebut adalah hasil karya anak bangsa! Siap ikuti Missing Lyric Challenge dari Qubicle? You decide!

Decide untuk tahu hal menarik lainnya dalam hidup, lo bisa klik di sini