Kolaborasi yang Menembus Imajinasi di Neuland!

Terkadang, kolaborasi diperlukan ketika lo mau buat karya yang luar biasa. Begitu juga dengan tiga orang yang telah menembus batas kreativitas mereka masing-masing yaitu Andrian Ishak, Kimo Rizky, dan Isha Hening. Passion ketiganya yakni Vision, Sound, dan Taste bakalan bersatu untuk menghasilkan mahakarya yang akan di pamerkan dalam event NEULAND 24-25 November ini.

Event yang akan digelar di Establishment ini adalah project kolaborasi yang menggabungkan bidang passion ketiganya untuk menciptakan suatu pengalaman multi sensorik yang belum pernah ada di dunia sebelumnya. Event keren ini bakal membuktikan kepada para tamu yang hadir bahwa keputusan untuk melakukan hal yang keluar batas bisa membuat mereka menemukan potensi diri yang sebelumnya gak disadari.

Para pemenang dari project NEULAND telah terpilih dan berkesempatan berkolaborasi dengan Kimo, Andrian, dan Isha. Untuk kategori Sound, Raika sang produser musik sekaligus DJ mengatakan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Kimo Rizky untuk menciptakan soundscape baru yang terinspirasi dari kehidupan sekitar. Sedangkan Nanda, sang pemenang dari kategori Taste juga akan menghasilkan kuliner level berbeda dengan Andrian Ishak. Terakhir adalah Vandre seorang motion graphic yang artist yang akan membuat karya visual keren dengan Isha Hening dalam suatu event di Jakarta.

Berhubung acara ini cuma tinggal menghitung hari, buat lo yang ingin tahu lebih banyak tentang semua kejutan dan keseruan NEULAND serta kiprah Isha Hening, Andrian Ishak, dan Kimo Rizky menciptakan karya yang menembus batas kreativitas mereka, lo bisa lihat di sini



Mau seperti mereka yang sudah berani buat karya orisinal serta tergerak untuk mengejar passion? You decide!