Koleksi mobil kuno dalam ajang "Bali Classic Motor Show 2"

Pulau Bali memang nggak pernah ada habis nya menggelar serangkaian event yang menarik. Kalau kemaren kamu sibuk dengan event Jazz, atau serangkaian event musik lainnya, nggak ada salah nya kalau sekarang kamu hadir ke sebuah pameran mobil dan motor dengan kategori tua atau kuno dalam pameran Bali Classic Motor Show 2 yang di selenggarakan sejak tanggal 14 - 23 Agustus 2017 di Parkiran Lotte Mart, Bali.

Koleksi mobil dan motor klasik yang dipamerin di Bali Classic Motor Show 2 (BCMS) ini berjumlah 60 unit yang telah melalui proses seleksi sebelumnya. BCMS ini di gelar atas inisiatif dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) dalam upaya untuk memperkenalkan mobil dan motor kuno yang pernah berjaya pada jamannya. PPMKI juga berharap dengan diadakannya BMCS ini, penggemar mobil tua semakin gesit untuk terus mengkoleksi nya.

"Ajang pameran ini juga untuk memberi wawasan kepada warga masyarakat, termasuk juga kepada wisawatan yang berlibur di Bali. Sebab keberadaan otomotif tidak terlepas dari aktivitas kehidupan dalam hal transportasi di era tersebut," kata Jos Dharmawan didampingi ketua panitia kegiatan "Bali Classic Show", Agus Pendit.

Dan disini juga ada loh kendaraan kuno buatan tahun 1930-an termasuk juga kendaraan yang pernah di pakai oleh presiden pertama RI, Ir. Soekarno.

Pameran ini udah didukung penuh oleh pemerintah Pulau Bali dan udah ditetapkan menjadi event regular yang akan terus diadakan 5 tahun ke depan .

Bali Classic Motor Show ini cukup menarik perhatian banyak wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Bahkan sampai ada yang mau menyewa loh, karena memang kendaraan-kendaraan kuno yang dipamerkan ini adalah kendaraan yang masih bisa dijalankan dan masih layak pakai tentu nya. Wah menarik sekali ya. Bayangkan bagaimana sulit nya memelihara mobil dan motor tua ini, selain sparepart nya mahal juga sulit di cari, apalagi jika merk mobil tersebut langka dan nggak ada di Indonesia. Salut untuk seluruh penggemar mobil kuno, salut untuk Bali Classic Motor Show!